August 6, 2011

Tentang Lelakiku

Lelakiku bukan lelaki sempurna seperti yang selama ini aku impikan. Lelakiku tidak membuat lagu dan memainkannya sebelum aku tidur. Lelakiku tidak memiliki selera musik yang sama denganku. Lelakiku juga bukan pembenci asap rokok seperti diriku. Lelakiku tidak romantis, seperti pangeran2 di cerita peri. Lelakiku bahkan bukan lelaki yang selalu bisa aku andalkan setiap waktu di saat gundahku. Lelakiku bukan pemimpi, bahkan aku ragu apakah sekalipun ia pernah punya mimpi.

Tapi Lelakiku cuma satu. Lelakiku selalu bisa membuat jantungku berdetak sangat cepat. Lelakiku tidak pernah berpura-pura. Lelakiku selalu menunjukkan apa adanya dirinya, baik atau buruk. Lelakiku bisa meyakinkan aku bahwa dia bisa berubah menjadi lebih baik, walaupun dia tidak pernah melisankannya. Dan dia sudah membuktikannya. Lelakiku cuma satu. Darinya aku belajar tentang ketulusan menerima dan mencintai orang lain apa adanya. Dan apa yang lebih baik dari perasaan yang tulus?

Lelakiku cuma satu. Tidak akan kubiarkan tidak bahagia. -kilaz

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers