December 19, 2013

Kali Ini Ga Pake Judul Dah

Wow, udah lama banget ya kayaknya gw ga update blog. Setiap terakhir nulis pasti niat gw adalah kembali aktif menulis, apapun itu tulisannya. Tapi kayaknya sekarang gw ga mau janji2 palsu lagi. Nyatanya, gw kurang bisa membagi waktu terhadap hobi ngeblog gw ini. Nanti dibilang kripik2 doang lagi. Tapi gw ngomong gini kok ya seakan2 blog gw laku dibaca orang. Kepedean. Hahaha.

Well, sekarang gw lagi numpang browsing di kelasnya salah satu temen ngajar gw. Namanya Ms Lili. Dy lagi tes di Al Azhar pusat, makanya gw bisa make komputernya. Ga izin pula. Maap ya Ms. Abisnya lagi males ngerumpi. Sekalian mau buat powerpoint buat nampilin foto anak2 pas bagi rapot. Nasib udah ga punya komputer pribadi gini nih. Jadi harus numpang sana-sini kalo mau ngerjain sesuatu. Mepet2 bawa laptop sendiri. Berattt... Aku kan wanita yang lemah lembut, jadi ga kuat bawa. Pretttttt.....

Seperti yang udah pernah gw ceritain (kayaknya sih pernah cerita), gw sekarang bukan lagi jadi guru kelas. Status gw sekarang guru Bahasa Inggris merangkap sebagai wali kelas 2. Tugas gw (menurut gw sih) lebih ringan, tapi bukannya jadi ga butuh tanggung jawab loh ya. Ga terima gw kalo dibilang begitu. Tapi beneran deh, sejak gw ga jadi wali kelas, beban gw rasanya terangkat. Padahal yang tadinya cuma harus berurusan sama murid dan orang tua 1 kelas aja sekarang beranak jadi 10 kelas. But amazingly, gw ga terlalu berat sama hal ini.

Emang kalo sepengalaman gw, ngajar SD lebih ribet. Bukan pada kontennya, tapi tanggung jawabnya sama murid dan orang tua. Dulu waktu gw ngajar SMA (biarpun cuma 5 bulan), ga ada satupun telpon dari orang tua komplen inilah itulah, nanya inilah itulah. Tapi gw kagum juga sama orang tuanya murid gw yang begitu memperhatikan pendidikan anak2nya. Sampe rela nelpon2in gurunya nanya pelajaran, PR, atau bahkan perkembangan anaknya.

***

Bosen ngomongin tentang sekolah. Hari ini gw sama uda rencana mau nontopn Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (au dah tulisannya bener apa ga). Tapi ga tau juga sih jadi apa ga. Soalnya kita mau nonton jam 6 dan mau beli tiket on the spot. Kalo ga dapet tiket ya takdir. Wkwkwk. Eh iya, sekarang dy udah lulus loh. Lagi tes di sana sini demi memperjuangkan masa depan kita. Eaaaaaa..... lebay da ah.

Ya udah deh, kali ini cukup sekian dulu. Gw mau mulai buat powerpoint. Masalahnya fotonya kegedean jadi mesti dikompres dulu. Sampe ketemu lagi. Bye bye... *widyakilaz*


0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers