March 25, 2011

PRECIOUS FRIENDS

Siapapun di dunia ini, pasti butuh temen. Sangat sombong orang yang menganggap bahwa dia bisa hidup sendiri. Temen itu udah kayak keluarga. Bedanya (kayak yang pernah gw bilang di postingan gw yang dulu banget), teman adalah keluarga yang kita pilih sendiri.

Gw lupa dapet darimana, tapi setiap kata-kata ini terlintas di kepala gw, gw jadi kangen sama temen-temen gw. Kata-kata ini adalah sebuah persepsi tentang sejatinya Sahabat Sejati. 

 "Sahabat sejati itu yang mau menunggu selamanya saat kamu berkata
"tunggu sebentar."
Yang tetap tinggal saat kamu berkata
"tinggalkan aku sendiri."
Sahabat sejati mau ikut menangis saat kamu menangis,
tak hanya tertawa saatmu bahagia.
Sahabat sejati tidak pernah menyembunyikan pukulan dengan ciuman,
bahkan mengatakan yang amat menyakitkan dengan tujuan:
sahabatnya bisa berubah."


Experiencing friendship is always interesting and amazing. You will never forget how easy and simply they walk right in and out of your life, how you just find out he real or the fake one, how you're really sick of their shits  but miss their craps to make you smile when you fall, how they hurt you and say sorry sweetly to you the other day, how you love each other in spite of each other's differences. You're just very lucky to have these in your life. -kilaz
"Teman adalah hal terbaik yang pernah kumiliki dalam hidupku, dalam masaku. Walau tak mungkin selamanya slalu berdekatan, slalu beriringan. Terhalang jarak dan waktu untuk bicara, tertawa dan bercanda, ungkapkan kekesalan, menangis saat ku putus cinta. Aku mau teman selamanya, berbagi tangis dan tawa." -Ten2Five

3 comments:

pela said...

gosh!!!!
bikin kangen aja loe wit..
sedih,,
touchy bgt..
love u so much guys!!
muach

Widya Kilaz said...

Hehehe. Kangen La. Ayo napa jalan barengnya direalisasikan. Eh, tapi nunggu gajian LCC dulu ya. Wkwkwk. Bangkrut. Apa mau bareng2 makan di Warung Pasta? :p

pela said...

iya yah.. dah 2x janjian belum ada follow upnya... qiqiiqiqi

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers