July 12, 2011

Jakarta-Surabaya? Dekeeetttt.....

Seperti yang udah gw ceritain sebelumnya. Kemaren Uda tiba2 nelpon, bilang kalo dia lagi di jalan mau ke stasiun menuju Surabaya. Mana nggak bilang lagi mau ngapain, cuma bilang ada urusan, nanti aja aku ceritain. Rasanya sama kayak dulu pas Uda nelpon, bilang kalo hari itu kita harus ketemu, dan bilang kalo dia dipindahin kerja ke Kalimantan. Rasanya tuh takuuuttttttt....banget. Takut kehilangan dia. Takut jauh dari dia. Dan kemaren perasaan itu muncul lagi.

Gw udah ada feeling sebelumnya, kalo kepergian Uda ke Surabaya ada hubungannya sama rencana dia nerusin kuliah. Semalem udah gw tanya, dan ternyata emang bener. Sebenernya dia mau bilang pas lagi di angkot kemarin. Ternyata dia agak takut juga, nggak gw ngebolehin kuliah dan kerja di luar kota. Gw juga takut sebenernya. Tapi katakutan gw sungguh nggak beralasan, karena gw tau dan percaya Uda nggak akan ninggalin gw--seperti yang dia bilang.

Hm. Sebenernya Uda juga belom test sih. Kayaknya baru mau survey tempat doang. Pokoknya gw berdoa yang terbaik buat Uda. Dan kalo emang dia diterima di universitas itu, gw juga nggak boleh diem2 aja. He's on his way to reach his dream, then I have to reach my dreams too. Dan kalo saatnya udah tiba, we'll live happily ever after--as one.
Tell me all of your hopes, all of your dreams, I want you to take me there. Tell me all of your hopes, all of your dreams, I want to take you there. Tell me everything, every breath, I want you to know I'll be there. There's just one more thing, one request, I want you to take me with you. -Secondhand Serenade
Gw nggak peduli orang nganggep gw cinta mati sama dia, karena emang kenyataannya kayak gitu. Gw mau jadi segalanya buat dia. Gw mau dia bahagia. I want to be his eyes to see. I want to be his arms to hold. I want to be his feet to run. I want to be his best friend, his everything. Because he'sa already my everything as well.
We're NOT that far! :D
Hmm... Sepertinya gw harus belajar LDR nih. Harus belajar sabar. Hehehe. Jakarta-Surabaya deket kok! Cuma 12 jam kalo ditempuh pake kereta. Kalo kangen, tinggal nongol di stasiun, minta jemput. Kalo Uda lagi sibuk, bisa jalan2 dulu. Hehehe. -kilaz

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers