July 9, 2011

Me and My Elementary School Friends

Sedikit cerita aja. Gw seneng banget, hari ini ketemu sama temen2 SD. Walaupun cuma sekelas selama dua tahun, tapi lumayan kangen... Well, waktu itu gw anak baru, anak pindahan. Gw kira bakal susah banget nyesuaiin diri. Tapi ternyata, mereka baik2 dan langsung menerima gw jadi bagian dari mereka.

Setelah bertahun2, kita dipertemukan lagi di acara nikahan salah satu temen kita, namanya Dedew. Nggak nyangka, lumayan juga yang dateng. Tadi ada Nia, Ambar, Intan, Riri, Ario, Dani, Jungem, Yasin, Alan, Piki, Arif, Tubagus, Teguh, dan Tanto. Dan percaya atau nggak, sebagian dari mereka ada yang berubah, total! :))
Nikahan Dedew, 9 Juli 2011 (kapan2 gw upload foto waktu SD deh...)
Abis dari nikahan Dedew, kita main di rumah Nia--ngobrol, main Uno, ngegosip, flashback cerita2 SD yang seru2 dan bego. Ya. Kita baru sadar kalo pas SD kita tuh bego banget. Salah satu kebegoan kita yang menurut gw paling parah adalah tentang Mr Gepeng.

Masih inget Mr Gepeng? Ya. Dia adalah makhluk mistis yang katanya menghuni WC di SD gw (dan mungkin di SD lainnya). Konon, Mr Gepeng ini dulunya manusia yang mati terjepit lift--entah di mana. Dan dulu kita sangat percaya bahwa dia emang ada, sampe2 nggak ada anak cewek maupun cowok yang berani ke WC sendirian. Bahkan, beberapa anak di kelas gw ada yang sampe pipis dan ee di celana karena takut ke WC. Bego kan? Hahaha.

Nggak kerasa udah sore, perut yang tadinya keisi penuh selama kondangan udah mulai nagih. Akhirnya kita makan Yamin di pertigaan. Yaminnya enak. Trus kita sempet makan duren sebelum balik lagi ke rumah Nia. Ya. Kita balik lagi, ngobrol lagi, main lagi, tidur2an lagi, dll. -kilaz

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers