September 14, 2010

The Rainbow after the Rain

Laughter, best medicine...
Ada yang pernah denger kata-kata itu? Hehehe... Quote di atas itu sebenernya adalah nama salah satu rubrik di majalah Reader's Digest. Kalo kuliah di UNJ, Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, pasti udah familiar banget sama majalah ini, soalnya sering dipake di mata kuliah Functional Grammar.
Sebagai orang yang sedikit perfeksionis dan banyak maunya, gw udah ngebuktiin sendiri kalo tertawa itu bisa bikin perasaan yang sedih dan kecewa hilang, minimal berkurang. Gw gak suka sedih terlalu lama, dan nggak mau perasaan jelek menguasai diri gw. Karena faktanya, hal-hal yang membuat gw bahagia jumlahnya lebih banyak daripada hal-hal yang membuat gw sedih. Kadang kita nggak sadar karena kita udah terlalu terfokus sama kesedihan kita. Sebenernya, sekali-sekali kita perlu loh sedih... Soalnya dengan begitu, kita bisa menikmati gimana rasanya bahagia. Ada quotes yang gw suka banget:
RT @ihatequotes: Perhaps our eyes need to be washed by our tears once in a while, so that we can see Life with a clearer view again. -Alex Tan #ihatequotes
SETUJU BANGET!!! Abis ngerasa sedih, gw jadi sadar sendiri dan tinggal ngetawain aja tuh kesedihan gw. Then, (voila!) everything's gonna be okay as long as we believe it's gonna be.
Happy feelings will attract more happy circumstances.
Percaya nggak sama quote di atas? Gw percaya banget, dan udah terbukti. Gw sering banget nemuin situasi kayak gini di kampus. Kalo lagi ada temen gw yang lagi bete, gw dan temen-temen yang lain bisa ikutan bete juga. Sebaliknya, kalo lagi ada yang suasana hatinya bagus, kita juga jadi ikut seneng... Karena ternyata perasaan itu, biarpun gak keliatan bisa tetep dirasain. Hahaha. Namanya juga perasaan... Aduh, gw jadi belibet gini ngomongnya. Hahaha. Ya udah, gitu deh pokoknya... :p :p -kilaz-

1 comments:

Fajar Ahmad said...

i'll give you sixpack laughter..

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers