September 11, 2010

Idul Fitri 1431 H, 2010

Sebenernya banyaaaakkk banget hal yang mau gw ceritain. Saking banyaknya, gw sampe bingung harus cerita yang mana dulu. Hehehe. Hmm, coba kita mulai dari yang terbaru deh... :)

Barusan gw dari Taman Mini sama abang gw. Rencananya sih mau lari pagi soalnya makanan yang masuk setelah gak puasa ngaco banget. Hahaha. Nastar, castangle, sagon, bolu, cake, cokes, sirop, opor, rendang, arrrgggg, gak keitung lagi! Nah, jadinya, timbul deh niat untuk menyehatkan diri kembali.

Tadi kita memutuskan untuk olah raga di Taman Mini. Sampe Taman Mini, kita nyewa sepeda di stand Polygon. Nyewa, satu sepeda Rp 15.000,-/jam. Emang dasar abang gw niat banget ngurusin badan, gw dipaksa ikutan dy kebut-kebutan (padahal gw udah capek banget). Gw suruh duluan, dy gak mau. Huhuhu. Udah lama banget kan gak olahraga... (-_-)" Bayangin aja, naek sepeda turunan-tanjakan, keliling Taman Mini selama satu jam nonstop! Mudah-mudahan lemaknya pada kebakar deh... Kayaknya seru juga kurus-langsing tapi berotot. Hehehe. Kayak Jaden Smith. Loh? :p

Nah, kalo kemaren lebih seru lagi nih... Ketemu banyak sodara dan tatangga. Karena bapak gw termasuk orang tua di daerah rumah gw, makanya orang-orang yang pada dateng ke rumah. Baru deh abis itu kita silaturahmi ke orang yang lebih tua. Di daerah rumah gw itu banyak banget anak yang masih bocah, jadi lucu aja pas ngeliat mereka mupeng THR. Hahaha. Kalo bukan karena lebaran, kita gak bakal deh yang namanya ngumpul gini. Masalahnya, orang sibuk semua.... Ckckck. Orang gw juga kaget, ternyata warga RT gw itu banyak juga... Yah, ketawan deh kalo gw gak pernah maen-maen ama tetangga.. ^^'



Abis selesai salam-salaman sama tetangga, eh... adek-adeknya bapak gw pada datengdari Lubang Buaya dan Cimanggis. Ada kakak dan adek sepupu gw juga. Hohoho.... Ini gak semuanya loh, abisnya ada yang gak mau difoto sih.. Gw sendiri juga gak ada di sini.. Kan gw yang moto. Hehe. Apa sih, mulai dah gak jelas..
Abis mereka pada pulang, giliran bapak gw yang bertamu ke rumah kakaknya, alias bude gw di Kramat Lubang Buaya. Anak-anaknya juga pada maen ke situ. Keluarganya bude itu doyan masak semua. Hehehe. Cocok banget deh sama adek gw... :p Tiap detik, dy kerjaannya cicip-cicip kue mulu. Bener-bener perbaikan gizi kalo dy lagi pulang ke Jakarta. Adek gw ini kuliah di Undip, Semarang... Hmm, anak-anaknya bude gw yang cowok semuanya jadi polisi. Cucu-cucunya, semua gak ada yang gak hiperaktif. Hiperaktif apa nakal ya..? :p Yang jelas ngangenin semua. Dua dari cucunya bude gw, akhirnya disekolahin di sekolah atlit. Cara yang jitu buat menghandle kehiperaktifan mereka.



Dari rumah bude gw, gw menuju ke rumah eyang gw. Akhirnya. Hehe. Di sana, udah ada keluarga adeknya eyang yang tinggal di Kemayoran, tante, dan bude gw yang tinggal di Cililitan. Ini foto adek sepupu dan tante-om gw. Rame banget, tiap taun pasti ketemu mereka. Ya, rumah eyang gw bisa dibilang basecamp keluarga, soalnya eyang jadi anak tertua setelah kakaknya meninggal dunia. Eyang juga nenek gw satu-satunya yang masih ada. Hehe. Kalo udah maen ke rumah eyang, bisa lupa waktu... :)

Sayangnya, keriaan keluarga rasanya ada yang kurang. Soalnya kakak sepupu ada yang gak bisa ikutan karena sakit. Ya udah, pulang dari rumah eyang, kita mampir sebentar di rumah bule gw, trus langsung jenguk ke rumah sakit. Hmm, kasian banget lebaran harus ada di rumah sakit. Tapi ya, karena dikasih sakit itu salah satu tanda kalo Allah sayang sama kita, jadi harus ikhlas. Mbak, cepet sembuh ya... Lama banget di rumah sakitnya, gak pulang-pulang...





Abis dari rumah sakit, kita langsung pulang. Capek banget seharian keluar. Tapi sebelum tidur, kita ganyang opor sama rendang dulu. Tetep. Haha.

Well, capek juga ternyata. Padahal masih banyak yang mau gw ceritain. Pengalaman puasa di kosan, di Labschool, ikutan pesantren ceria, ketemu anak-anak yang gak mampu, dapet honor dan bingkisan, tante kosan yang judes abis, murid kelas 2 yang minta ajarin gitar, buka puasa bareng sahabat-sahabat gw, ketemu temen smp, sma, aarggghh..... banyak banget yang mau diceritain deh. Itu juga belom semua. Tapi sampe di sini dulu aja deh ya. Pegel. Mau tidur-tiduran dulu. Hehe. See you later! :) -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers