August 29, 2010

Definitely my day! :)

Review kegiatan kemaren:
  1. Jemput-anter Mbak Al dari rumah ke kantor (Mbak Alida itu calon istrinya Mas Aji, abang gw. Insya Allah mereka akan nikah tanggal 2 Oktober taun ini. Di rumahnya, gw ketemu sama Mbak Yani, kakaknya, dan Mas Juni, suaminya. Ada Arkan juga. Arkan itu anaknya Mbak Yani dan Mas Juni, umurnya sekitar 4 atau 5 taun.)
  2. Hunting kaset, CD, VCD, dan DVD di Clearance Sale, Aquarius Pondok Indah (Gw gak dapet yang gw cari, gak nemu yang aneh-aneh juga, hehehe, tapi seru! FYI, Aquarius Pondok Indah itu ngadain CS karena mereka mau tutup, bangkrut. Rencananya mereka mau jual lagu secara digital. Well, Aquarius Mahakam dan studionya tetep masih ada kok!)
  3. Nonton The Killers (Gw nonton The Killers sama Imam, adek gw, di Cibubur Junction. Sempet ke Warehouse liat-liat sepatu, tapi lagi gak ada yang oke. Oia, filmnya lumayan. Ashton Kutcher keren banget (as always). Dan walaupun ada bunuh-bunuhan, film ini tetep film drama-comedy!)
  4. Ke rumah Eyang (Abis solat teraweh, gw sekeluarga ke rumah Eyang gw. Ngantuk banget pas berangkat. Sempet tidur juga sebentar di rumah Eyang. Trus pas bangun ngobrol banyak banget, dan gak kerasa tau-tau udah jam setengah 12!)
Well, my life seems perfect! That was definitely my day... -kilaz-

1 comments:

Jamal Andrianto said...

dapet kaset apaan wit?
gw mau dateng nih

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers