August 1, 2010

Jeprat Jepret

Whoa!!! Akhirnya gw bisa ngeblog lagi. Sejak gw resmi jadi anak kosan, kegiatan per-ol-an gw terganggu. Huhuhu... Gw belom punya duit untuk beli modem. Mau minta juga malu. Ya udahlah, bertahan kayak gini aja dulu. Ol seminggu sekali, kalo bener-bener butuh ya pake HP.

Well, sebenernya banyak yang mau gw ceritain di sini. Setelah gw berhasil memiliki DSLR, kegiatan yang paling gw senengin adalah jalan-jalan. Hunting fotonya bukan ke tempat yang jauh-jauh sih... Sejauh ini, tempat-tempat yang udah gw kunjungi adalah Kota Tua, Monas, Lapangan Banteng, Cisarua, Goethe House, Taman Menteng, dan Kota Wisata. Gw bener-bener lagi norak banget deh sama yang namanya kamera, dan selagi semangat gw masih menggebu-gebu kayak gini, gw mau serius belajarnya.

Di bidang fotografi, gw bisa dibilang sangat awam. Sebelumnya gw sama sekali gak ngerti, just like a blank paper. Tapi untungnya, temen-temen gw banyak yang bisa foto, salah tiganya adalah Sandra, Maera, dan Othink. Gw bisa nanya ke mereka, dan sekarang gw udah mendingan, dari yang gak tau apa-apa jadi agak tau. Hehehe.

Anyway, besok gw mulai masuk PPL lagi di Labschool. Deg-degan banget! Mudah-mudahan lancar... AMIN. Biarpun ngeri setengah mati, tapi karena mau gak mau pasti PPL, jalan satu-satunya adalah menghadapinya! Okay, I'm ready to fight the future...!!! (^o^)> -kilaz-

6 comments:

Jamal Andrianto said...

hahahaaaa,
"kegiatan per-ol-an gw terganggu"

semangat wit!

Widya Kilaz said...

Iya nih Mal. Hahaha... You'll find it hard to see me ol. Wkwkwk...

Jamal Andrianto said...

emang berapa lama PPL nya lu???

Awit Kilaz said...

6 bulan, sampe bagi rapot katanya... kalo dari jurusan sih peraturannya cuma 3 bulan, tapi kan gw ngikut sama labskul...

wiNaz said...

Awit, kapan kita jeprat jepret bareng???

Awit Kilaz said...

As soon as possible, Ka Wid! :)

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers