August 8, 2010

Happy sunday, all...!!! (^o^)>

Gak tau kenapa, kemaren bawaannya gw pengen marah-marah mulu... Pas banget lagi rapat reuni lagi. Hahaha... Maap deh ya semuanya kalo gw kemaren begitu. Akumulasi rasa lelah mungkin. Hmm... Semalem gw begadang lagi, kangen juga gw begadang ngerjain tugas sambil ol. Hehehe. Sekarang udah jarang bisa begadang sampe pagi, karena gw harus dateng ke sekolah jam setengah 7. Dan gak lucu kalo di sekolah bete gara-gara ngantuk... Selain itu sih, ya karena di kosan gak ada modem... T.T Sedih banget deh, gak bisa internetan...

Oia, semalem gw abis ngobrol banyak sama mantan pacar gw waktu SMP. Kangen juga sih bisa ngobrol sampe begitu... Well, banyak yang gw gak tau tentang dia ternyata. Masa sekolahnya, kuliah, sampe sekarang, dan gimana gw sedikit-banyak juga ada andil di dalemnya. Hidup, emang gak boleh disia-siain. Pendapat juga harus diperjuangin. Jangan mau kalah sama keadaan, walaupun kadang ada hal-hal yang emang gak mungkin bisa kita rubah. Gw seneng Yo lo udah mau berubah jadi lebih baik... You'll deserve better, it's just about the time! (^^,)b

Ah, udah ah, udah gak ada ide lagi mau nulis apa... Gw mau puas-puasin nonton TV dan ol selagi masih bisa. Hahaha... Ntar sore gw balik ke kosan, besok mulai rutinitas per-PPL-an lagi! Okay, happy sunday, all!! (^o^)> -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers