August 10, 2010

Hello, Ramadhan!!!

Seperti biasa, mesjid-mesjid di malam pertama Ramadhan selalu penuhi oleh orang-orang yang semangat menyambut bulan suci ini. Yang udah-udah sih, seiring hari berlalu jumlah jemaah akan berkurang. Ada yang males, ada yang pulang kampung, jaga rumah, jaga anak, dan berbagai alasan lainnya.

Gw baru aja pulang teraweh di mesjid deket rumah gw. Sendirian. Ibu gw lagi berhalangan, dan gw gak punya temen sebaya di RT gw. Hehe. Yah, palingan disapa ama ibu-ibu yang pada nanyain ibu gw. Salah satu hal yang bikin gw seneng teraweh adalah hadirnya anak-anak balita tetangga gw di tempat solat cewek yang sumpah lucu-lucu dan ngegemesin banget wajah dan tingkah polahnya! Ada yang nangis, teriak-teriak, naekin punggung orang yang lagi solat, manggil-manggilin ibunya sambil nangis dan saking desperatenya diem sendiri. Hahaha. Kocak dah. I LOVE KIDS!!!

Well, gw sangat berharap bulan puasa kali ini gw bisa jadi lebih baik. Banyak sifat dan sikap yang mau gw perbaikin. Gw sadar bahwa sebagai manusia gw masih jauh banget dari kata baik. Banyak hal-hal yang gak seharusnya gw lakuin, tapi masih gw lakuin. Gw masih sering nyakitin hati orang lain, sengaja maupun gak. Gw masih sering gak bersyukur sama apa yang udah gw punya, dan akhirnya malah nyiksa diri sendiri. Pokoknya, harus ada hal positif yang bisa tercapai di bulan ini. Semoga menjadi lebih baik, amin. -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers