October 10, 2010

Do you miss me...? :p

Gila, udah lama banget gw nggak ngeblog. Kangen banget curhat di sini... Tapi kejadian-kejadian kemaren udah terlalu banyak, susah juga untuk diinget-inget lagi. Yang jelas, seminggu kemaren shitty banget. Tapi banyak juga yang seru...

Oh iya, beberapa hari yang lalu, untuk pertama kalinya gw jalan-jalan ke Bundaran HI. Gw denger-denger di sana suka ada orang yang hunting foto. Hmm, faktanya, Bundaran HI di tengah malam nggak seseru kayak yang orang-orang bilang. Ada sih yang hunting foto, tapi malem itu cuma dikit. Tapi ya gw akhirnya percaya 100% bahwa Jakarta nggak pernah tidur. Gw di sana sampe jam 12 malem, dan masih banyak orang beraktivitas.

Abis dari sana, gw sama temen-temen gw mampir ke MCD Arion. Makan. Gw sendiri, asik baca buku yang abis gw beli dari Gramed sebelum ke Bundaran HI. Buku  yang gw baca berjudul In Bed with Model$ karya Moammar Emka, pengaran Jakarta Undercover dan Jakarta Underground. Katanya, ini kisah nyata tentang model-model Indonesia. Kenyataan tergelap para model tersebut. Oh iya, di Gramed lagi ada obral buku...!! Gw beli 12 buku (novel sastra terbitan Kompas) totalnya cuma 92 ribu. Gila, murah abis!! :D

Jam setengah 2 lewat, gw ama temen-temen gw balik ke kosan. Kita pulangnya ngendap-ngendap kayak maling. Hahaha. Soalnya jam malem cuma sampe jam 10. Nggak begitu ngaruh sih, soalnya kita semua punya kunci gembok. Tapi kadang yang punya kosan suka rese.. Untung temen gw ada yang jago buka gerbang gak bunyi... :p :p Well, sepertinya sampe di sini aja dulu. See ya!! -kilaz-

My quote: 
I hate the way you make me fly and make me fall, but that I still love you means you're very lucky!!

1 comments:

Fajar Ahmad said...

somewhen kita hunting bareng ya..

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers