October 29, 2010

I should have asked about what's bothering me. I hate uncertainty.

Hari ini adalah hari ketiga gw patah hati setelah Rabu kemaren dia berstatus in relationship with blablabla. Nggak ngerti. Terlalu mendadak. Shocked banget sampe gak bisa mikir. Sampe gak bisa nangis juga. Tiba-tiba aja semua kayak berhenti, semua plain, kecuali udara karena gw jadi ngerasa suasana jadi agak pengap.

Beberapa saat kemudian, gw baru bisa mikir. Gw baru bisa bertanya-tanya. Campur aduk pertanyaan yang ada di otak gw. Pertanyaan paling pertama muncul adalah "apa bener dia jadian sama cewek itu..?" dan gw gak bisa nahan diri lagi untuk gak nanya langsung. Pastinya, gw gak berani telpon, karena gw tau pertanyaan itu gak mungkin bisa keluar. Malem itu, gw langsung sms dia. Gak ada balesan. Gw tunggu terus, sampe pagi. Tetep gak ada balesan. Sekitar jam setengah 4 pagi, gw tidur dengan sejuta kemungkinan. Kemungkinan yang mengganggu.

Pagi itu adalah hari pertama gw menstruasi. Perut gw sakit. Hati gw sakit. Tapi sakit perut gw bisa ngalahin sakit hati gw... *Hehehe. Soalnya emang sakit banget sih... :p Pagi itu rasanya lengkap sudah penderitaan gw. Perut sakit. Hati sakit. Kepala juga sakit. Terus gw baru inget, empat hari berturut-turut gw kehujanan. Gak sampe basah kuyup juga sih, tapi gw selalu males kalo langsung mandi. Jadi gw tunggu sampe badan gw kering. Kayaknya itu penyebabnya...

Karena suasana yang gak oke, fisik yang gak sehat, mood yang mati, perasaan yang kacau balau, gw memutuskan untuk gak ke sekolah. Saat itulah ada sms masuk. Dari dia. Jawabannya? Lebih membuat sakit hati. Maaf baru bales, blablabla... Hahaha. Emang kenapa? Hari itu gw gak nafsu makan sama sekali. Tapi gw gak mungkin gak makan sama sekali. Gw memutuskan untuk pulang. Gw mampir di McD, menyantap french fries dan coke float sebagai makan pagi dan makan siang gw.
Maaf baru bales, blablabla... Hahaha. Emang kenapa?
Hal yang sampe sekarang gak masuk akal buat gw adalah, pertanyaan emang kenapa yang dia tulis. What the fuck. What the hell. Apa dia lupa gimana perasaan gw? Gila. Parahnya, gw gak bisa benci dia. Yang bisa gw lakuin hanya menghindar. Meskipun susahnya luar biasa.

Pagi ini bertambah lagi hal yang bikin gw bingung. Ada 1 missed call di hape gw. Gw buka, ternyata dari dia. Bingung. Jadi gw tanya kenapa. Dia bales singkat. Trus dia nelpon gw. Tumben banget. Gw pikir pasti ada sesuatu yang penting, ada yang mau diomongin atau apa. Tapi sampe setengah jam dia nelpon, gak ada sesuatu halpun yang aneh. Dia cuma cerita dia lagi di mana, lagi ngapain, kenapa semalem gw gak online, gw yang lagi sakit, dy belom makan, dan sebagainya. Gak ada yang aneh. Malah cenderung gak penting. Ngobrol kayak gitu, buat apa? Sebelumnya gak pernah. Ngobrol gak penting sampe nelpon segala. Paling sms, atau chat. Mau apa dia? Harusnya saat itu gw nanya tentang hal yang mengganggu pikiran gw. Gw benci ketidakpastian. -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers