July 1, 2010

Avril says, "I can do better..."

I'm sick of this shit, don't deny
You're a waste of time
I'm sick of this shit, don't ask why
Avrilday. That's how I called today. Sepanjang hari ini, iTunes gw cuma muter lagu-lagu Avril, mulai dari album Let Go, Under My Skin, sampe The Best Damn Thing. Ada lagu yang bikin semangat, ada yang bikin sedih, ada yang bikin males, ada yang bikin ngantuk, bahkan ada yang bikin marah! Maenin emosi banget deh... Apalagi gw termasuk orang yang sensitif. Gak keliatan mungkin, karena gw pandai menyembunyikannya. Kalo udah gak tahan, gw biasanya diem, trus baru nyari tempat sepi buat nangis, abis itu ketawa-ketawa lagi deh... Avril, buat gw adalah sosok cewek yang lumayan keren. Dia bisa nyanyi, maen gitar, maen piano, and she rocks! Hehehe. Keren pokoknya. Jelas, dia bukan cewek sembarangan.

Hmm.. Hari ini mudah-mudahan gw udah menjalani hari gw dengan baik. Pagi ini gw mulai dengan latihan squash. Sayangnya, karena udara terlalu dingin keringet gw jadi gak keluar. Abis itu, gw sama bapak-ibu keluar nyari sarapan bubur ayam di pengkolan (sebenernya gw gak tau arti pengkolan, haha) di depan pom bensin deket SMP gw. Dengan perut kenyang, tiba-tiba ibu gw ngajak ke Pasar Ciracas, nyari buah sirsak sama belimbing. Menurut yang dia baca, sirsak dan belimbing bisa mengurangi tekanan darah, dan itu artinya bahaya buat gw (karena gw mengidap penyakit darah rendah). Penyakit ini yang sering bikin gw pusing, dan kadang bikin gw keliatan manja. Well, I am not!

Entah kenapa, hari ini gw rajin banget ngerjain pekerjaan rumah. Gw nyapu halaman, ngasih makan ikan, nyapu rumah, nyuci, dan nyetrika. Bahkan, gw berencana beresin kandang kamar gw yang bener-bener berantakan! Amazinglah gw hari ini. Oh iya, hari ini gw juga abis nonton Pride and Prejudice. Keren dan romantis, padahal cuma ada 1 (the one and only!) adegan ciuman di akhir ceritanya. Ckckck. Emang GM (temen gw) kalo ngerekomendasiin sesuatu, pasti keren deh! Gak salah kalo nanya dia! :D

Hari ini, sebenernya agak ngebosenin sih. Tadinya, gw sama Mela (temen gw dari SMP) mau nonton Eclipse. Tapi karena kita mau ngajak temen-temen yang lainnya biar tambah seru, nontonnya ditunda jadi besok. Mudah-mudahan gak ditunda lagi. Psstt..... Sebenernya bahkan gw belom nonton New Moon! Hahaha. Jadi malu... Gimana ini, ngerti gak ya gw sama ceritanya...? :p

Ya udah deh, udah magrib. Gw belom mandi (dari pagi). Parah emang. Kalo lagi libur gini sering males mandi. Ckckck... Oke! Mulai besok pokoknya gak boleh males mandi lagi!!! Ini udah masuk ke setengah tahun terakhir 2010 soalnya. Harus ada perbaikan diri dong!!! Inget resolusi yang udah dibuat tahun lalu...! Semangat!!! x) -kilaz
Resolusi tahun 2010:
1. Punya SIM (alhamdulillah udah tercapai)
2. Punya DSLR (insya Allah pertengahan atau akhir bulan ini)
3. Punya pacar* (tau deh, kalo yang ini pasrah...)
*satu-satunya yang paling susah diprediksi dan diwujudkan (>.< )

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers