July 6, 2010

Teman adalah keluarga yang kita pilih sendiri...

Badan gw capeeek......banget, gara-gara kemaren piknik ke Ragunan sama temen-temen sekelas. Padahal lagi gak enak badan, tapi gw kangen sama mereka, dan pasti nanti susah nyari kesempatan jalan-jalan lagi. Well, lagian ngebayangin bakal jalan-jalan aja udah bikin gw ngerasa sehat. Hahaha.

DIK A '07, itu nama kelas gw. Biarpun mungkin ada orang-orang nganggep kelas kita gak asik, tapi buat gw kelas ini asik, karena semuanya gak ada yang jadi orang laen, semuanya bisa jadi diri sendiri se-nyebelin apapun itu. Hehe. Dan sekelompok pemuda-pemudi yang berisikan 23 orang ini (aslinya 25) pada akhirnya jadi keluarga kecil gw. Ada pepatah bilang,
Teman adalah keluarga yang kita pilih sendiri.
Ya. Memang ada pepatah seperti itu. Tapi, nyatanya pada kasus ini, kelas gw ditentuin sama nomor registrasi. Takdir yang tidak disengaja. Dan hal ini merupakan takdir yang menyenangkan buat gw, karena gw bisa menjadi bagian dari kelas ini.

Oh iya, gw akuin kemaren gw bikin speechnya asal-asalan, paling jelek, dan gak serius. Abisnya gw bingung mau nulis apa, kenangan tentang kelas ini tuh banyak banget... Lagian, gw takut nangis, soalnya gw lagi pake mascara (hahaha). Yang jelas, gw gak akan lupa sama kelas ini dan penghuninya... Love ya'll...!! -kilaz-

1 comments:

Runaprilia said...

knp fotonya yg ga ada gwnya?? hmmm..

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers