July 3, 2010

Menjadi Anak Muda

Pagi-pagi udah BT. Damn! Gw tau apa yang dibilang bokap gw itu penting, tapi jangan sekarang. Karena seperti dia bilang, gw itu masih muda. Dan ciri khas dari menjadi anak muda adalah: berani, terbuka, simpel, gak berpikir panjang, take a risk...
We make mistakes, again and again, we realize and fix it. 
Itu emang istimewanya menjadi anak muda, dan gw lagi ngerasain itu sekarang. Bokap gw emang punya pengalaman, tapi gw juga mau punya pengalaman. Jadi, jangan melarang gw untuk menjadi dewasa, karena I already am! Gw bukan kayak anak perempuan kebanyakan, dan gw menolak untuk menjadi seperti anak perempuan kebanyakan. So dad, sorry for not being your little sweet girl. Suatu saat, pasti gw akan ngerti maksud perkataan bokap gw. Tapi bukan sekarang, gw masih pengen nikmatin masa-masa tak terkalahkan ini. -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers