April 13, 2011

#100factsaboutme

Barusan gw baca blognya murid gw. Di situ, doi nulis 100 fakta tentang dirinya. Itu loohh, yang waktu itu santer di Twitter. Haha. Udah rada lama sih. Tapi seru juga kayaknya. Coba bikin ah, liat sampe berapa kuatnya! :p
  1. Nama panjang gw Widya Kinanti Larasati.
  2. Arti nama depan gw bagus. Hehe. Dulu perasaan ibu gw bilang widya itu artinya bunga, ternyata pas gw tanya dan gw cari lagi artinya ilmu pengetahuan.
  3. Arti nama kedua gw, hmm, nggak ada. Kinanti itu salah satu jenis tembang Jawa, jenis musik gitu. Kalo ada yang orang Jawa asli, pasti tau deh...
  4. Larasati itu asal katanya laras dan ati. Maksudnya biar hati gw selaras terus. Selain itu kata Bapak gw, dulu ada pemain piano namanya Larasati. Doi pengen gw bisa maen piano. Sayangnya gw tidak bisa memenuhi impiannya tersebut. Hehe. Ampun Pak.
  5. Cita2 gw waktu kecil itu pengen jadi guru, seperti ibu gw.
  6. Alesan gw mau jadi guru waktu kecil simpel, bukan karena pengen bikin orang pinter sama bukan pengen dapet pahala, tapi karena gw seneng ngeliat ibu gw nulis2 pake kapur di papan tulis.
  7. Cita2 gw waktu SD, seperti halnya temen2 gw, adalah pengen jadi dokter.
  8. CIta2 gw waktu SMP mulai berubah, gw mau jadi arsitek.
  9. Pas SMA, cita2 gw jadi arsitek pupus gara2 gw masuk IPS. Haha. Trus berubah deh. Pengen jadi seniman.
  10. Pas kuliah, akhirnya gw balik lagi pengen jadi guru. Tapi nggak cuma berhenti sampe jadi guru aja. Gw mau jadi guru yang keren dan menginspirasi. Hehe.
  11. Gw suka main gitar.
  12. Gw suka nyanyi.
  13. Kemampuan gitar dan nyanyi gw di bawah rata2. Hahahaha.
  14. Gw pernah punya Macbook. Setelah 3 taun dipake, Macbook gw rusak. Ternyata benda semahal dan (yang katanya) seawet apapun, tergantung si pemakainya. Gw makenya rusuh, jadi cepet rusak.
  15. Gw nggak kapok beli Apple. Gw pengen punya iPad. Hehe. Belom tau kapan. Nabung dululaah. Trus kerja yang rajin.
  16. Sejak kuliah, gw memenuhi "kebutuhan" gw pake duit sendiri. Gw udah hampir nggak pernah minta duit buat beli2 barang yang gw pengen. Walaupun harus nabung setaun, dua taun, nggak masalah.
  17. Gw mulai menghasilkan uang sendiri dari kelas 3 SMA. Waktu itu iseng2 jualan voucher di kelas. Sekarang? Udah bangkrut! Wkwkwk.
  18. Waktu kuliah, selama beberapa waktu gw menghasilkan uang dengan menjadi translator freelance. Serabutan banget kerjanya. Tapi duitnya lumayan buat nambahin jajan. Yang jelas, bangga nggak cuma minta sama orang tua.
  19. Waktu semester 5, untuk pertama kalinya gw ngajar privat. Namanya Putri, kelas 2 SMA Tarki. Punya anjing namanya Shiro. Guedeeee banget. Setiap pulang ngajar gw mandi lamaaaaaa banget. Takut masih kena najis (dari anjingnya). Haha.
  20. Waktu semester 6, gw ngajar di LPIA Bambu Apus. CUma 6 bulan. Gaji gw sebulan di situ, tidak lebih dari seperempat (bahkan kadang seperlima) uang saku bulanan gw. Haha. Capek, nggak puas sama gajinya, dan karena mau PPL akhirnya gw resign.
  21. Waktu semester 7, gw PPL selama 6 bulan di Labschool Rawamangun. Pengalaman yang berharga. Anak2nya banyak yang ngeselin, tapi juga ngangenin. Hehe.
  22. Selama PPL, gw ngekost. Akhirnyaaaaaa...........
  23. Pas akhir2 PPL, gw ngasih privat 2 orang. Yang satu namanya Agnes, kelas 1 SMA Marsud. Yang satu lagi namanya Amato, anak orang Jerman. Anaknya bule, cakep, lucu, rada kasar omongannya, tapi tetep aja nggak bisa ngalahin gw. Haha.
  24. Gw berenti ngajar privat karena gw udah nggak ngekost lagi, kejauhan.
  25. Semester 8 ini, harusnya sih gw fokus skripsi. Tapi gw malah ngajar di LCC (LP3I Course Center)... Haha.
  26. Dari semua murid2 yang gw ajar, dari semua yang nyebelin, cuma ada 3 murid yang sangat gw benci (ups!). Bukan benci sih. Mereka pokoknya udah nggak gw anggep lagi.
  27. Gw selalu mendoakan murid2 gw, kecuali ya tiga orang ini. Ya gw anggep nggak ada aja. Karena udah terlanjur sakit hati. Haha.
  28. Cuma tiga orang ini yang nggak gw anggep anak kecil, tapi monster.
  29. Oh iya, gw sukaaaaaa banget sama anak kecil!!!! :)
  30. Gw suka nggambar.
  31. Kata orang gambar gw bagus, padahal mah..... Hahaha.
  32. Gw suka motret!!! Gw nabung buat beli kamera sampe 2 taun loh!
  33. Gw suka nulis, kecuali nulis buat skripsi.
  34. Gw suka baca buku, kecuali buku pelajaran.
  35. Gw nggak bisa marah teriak2, gw lebih ke diem trus nangis.
  36. Mantan pacar gw ada 3.
  37. Terakhir kali putus pas 1 SMA awal.
  38. Abis putus, gw ngejomblo bertahun2...........sampe semester 7!!!
  39. Sekarang udah punya pacar, namanya Monda Perdana (MP). Hehe.
  40. Gw sayang banget sama MP. Kalian bisa scroll down ke postingan2 gw yang sebelumnya. I mentioned him a lot! :p
  41. Orang2 mungkin taunya gw berisik dan cuek, padahal gw ini pemalu banget. (>_<)
  42. Gw suka ngusilin orang yang terlalu sensi (sama gw terutama). Hahaha.
  43. Gw benci banget pas ada orang bilang ah, skripsi lo gampang. Coba nih lu kerjain!
  44. Gw suka musik yang nggak semua orang tau. Gw merasa spesial ketika lagu yang gw suka cuma beberapa orang yang tau. Tapi tentunya harus berkualitas dong! :)
  45. Gw suka Ten2Fve, Mocca, Efek Rumah Kaca, Endah n Rhesa, The Trees and the Wild, Naif, Simple Plan, dsb.
  46. Gw suka iri sama temen2nya pacar gw, soalnya mereka bisa sering ketemu. Hehe. Tapi gw nggak mau jadi temennya ah. Maunya jadi pacarnya aja! :p
  47. Gw suka banget keliling2 nggak jelas pake motor.
  48. Gw suka es krim, terutama yang cokelat.
  49. Gw suka cokelat, keju, dan susu, tapi gw nggak suka efek gendut yang ditimbulkannya.
  50. Gw suka sok2an diet, tapi diet gw yang paling lama cuma berlangsung 1 minggu. Itu harus masuk Guiness Book of Record!!
  51. Gw selalu gagal melihara binatang. Kapok. Sedih, mati mulu.
  52. Hmm, I've got ********** when I am twenty one.
  53. Gw nggak suka Pee Wee Gaskins, tapi kadang pas ada mereka di tivi gw pengen liat. Hahaha. Tapi sumpah, nggak suka gayanya!
  54. Kadang gw mikir emo itu keren, tapi kadang gw pikir mereka menjijikan. For sure, I'm not emo.
  55. Gw suka sama David Desrosiers-nya Simple Plan.
  56. Gw suka sama Iga Massardi-nya The Trees and the WIld.
  57. Gw suka warna ijo, tapi nggak punya benda berwarna hijau.
  58. Gw sering rusur, pecicilan. Haha.
  59. Gw agak gampang sakit.
  60. Gw sensitif.
  61. Gw nggak bisa nangis di depan orang. Pasti ngumpet dulu.
  62. Tapi nggak bisa nahan nangis kalo sama MP.
  63. Somehow, dy tau kalo gw lagi kenapa2. Tapi dy nggak tau gw sebenernya kenapa kalo nggak dikasih tau.
  64. Amat sangat sayang sama MP.
  65. Gw suka males mandi.
  66. Gw sanggup kalo disuruh sehari-semalem ol.
  67. Gw sering kesepian di rumah, soalnya abang gw udah nikah dan adek gw kulah di Semarang.
  68. Pengen banget bisa beli rumah dan mobil.
  69. Gw pengen ngedekor rumah gw sendiri.
  70. Gw pengen punya mobil sendiri. Punya gw.
  71. Suatu saat, gw pengen punya lembaga belajar gw sendiri.
  72. Gw itu romantis. Sangat romantis.
  73. Gw setia. Waktu akan ngebuktiin.
  74. Gw pengen putih! Ahaha. Tapi nggak terobsesi.
  75. Gw sangat suka sepatu kets, tapi juga suka melihat high heels.
  76. Aku punya high heels 10 cm loh!!! Satu2nya. Hehe.
  77. Gw itu agak tomboy, tapi juga agak feminin.
  78. Gw hemat, tapi boros.
  79. Gw pengen punya adek cewek! SUmpah, pengen banget. Biar bisa gw ajak belanja bareng, ke salon bareng, makan bareng, ngegosip bareng. Aaaaa....
  80. Temen cewe gw lebih banyak dari temen cowo gw.
  81. Kadang gw gampang deket sama orang yang baru gw kenal (bukan suka loh, deket, kayak temen lama).
  82. Mata gw minus. Itu sebabnya gw pake soflens, bukan karena mau gaya2an!
  83. Gw lebih suka pake tas gemblok.
  84. Gw suka nonton FTV, cerita remaja yang sekali abis itu loh.
  85. Gw suka banget nonton film.....!!!!
  86. Dulu, serius dulu, gw malah nonton film apa aja yang keluar walaupun judulnya nggak banget. Yah, semacam Pocong Ngesot kalo sekarang.
  87. Gw nggak sayang ngeluarin duit banyak kalo buat beli novel.
  88. Gw suka masak.
  89. Waktu kecil gw suka nyoelin garem. enak, asiiinnn.... :p
  90. Gw suka jalan2.
  91. Gw pengen banget naik gunung!!!
  92. Gw suka alam.
  93. Gw suka pohon.
  94. Gw suka BAU HUJAN!! Sangat suka.
  95. Gw suka cuaca yang nggak panas, tapi nggak hujan.
  96. Gw sering minum es, biarpun hujan.
  97. Gw suka indomie! Haha. (Semua orang juga suka!)
  98. Gw suka tidur.
  99. Gw alergi dingin, tapi suka dingin.
  100. Perut gw selalu sakit kalo lagi dapet.
Mau tau lebih banyak tentang gw? Ketik REGWIWIT kirim ke nomer hape saya. Hehe. Bercanda. Kalo mau tau, ya kenal lebih deket sama gwlah. Hehe. -kilaz

2 comments:

Fearmansyah said...

kk mau tanya dong...
kalau lulusan IPS bisa gak ya jadi ARSITEK ?
soalnya saya suka banget sama menggambar... matematika juga saya alhamdulillah masih bisa kalau rajin seperti pengen UN :)
saya sedang belajar AutoCAD... jadi kalau bisa masuk fakultas arsitek saya tidak kualahan bila di kasih tugas tentang menggambar :)

kembali kepertanyaan... bisa gak kk saya lulus SMS program IPS masuk fakultas arsitek ?

siwiid said...

dear widya , nama saya widya juga lho dan hampir dari 100 fakta tentang lo itu sama kyk gue :))
Salam kenal sist
Keep blogging :D

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers