April 3, 2011

Cemburu Menguras Hati

Hmm, maaf ya hari ini gw curhat. Abisnya belom ada inspirasi buat nerusin skripsi. Hehe. Tapi curhatnya tentang MP, dan mungkin kalian udah pada muak dan bosen ngedengerinnya. Well, semalem ada satu hal yang bikin gw sebel sama dy. Seperti biasa, gw sedang melakukan inspeksi mendadak di androidnya. Ada beberapa sms dari nama2 yang nggak asing lagi buat gw. Satu per satu pesennya gw baca, ada yang cuma iseng manggil2, curhat, cerita nggak jelas (baca: gw nggak ngerti :p), tapi ada satu yang ngeselin... Gw lupa namanya sih, tapi kalo nggak salah itu dari temen SMAnya. Cewe. Yang bikin gw kesel, dy sayang2an dan kangen2an sama itu cewe. BERCANDA sih, tapi buat gw itu nyebelin setengah mati. Padahal dulu dy beb2an sama temen gw (bener2 temen gw dan bener2 bercanda) aja gw cemburu, eh dy ngulangin lagi. Lupa apa gimana nggak tau deh.
 
Sebenernya selain itu yang bikin gw sebel adalah kata2 sayang yang dy tulis. Buat gw, kata2 itu sakral dan nggak bisa dipake buat sembarang orang, karena gw juga nggak pernah pake kata2 itu buat cowo lain (biarpun sahabat gw sendiri). Mungkin beda ceritanya kalo gw dan dy belom jadian. Kata2 itu bisa dipake terserah kita apapun tujuannya. Tapi kan kita udah jadian, harusnya nggak perlu gw kasih tau dy menghargai komitmen yang kita buat dong... (-__-") Panggilan sayang itu menurut gw sangat spesial, dan dy so far satu2nya cowo yang gw panggil demikian. Jadi gw nggak terima, he makes a fun with it. Tapi ya udahlah, dy janji nggak akan gitu lagi kok. Semalem sebenernya pengen marah banget, tapi tampangnya melas dan bingung, gw jadi nggak tega. Dan gw emang pada dasarnya orang yang nggak bisa marah lama2. Bisa aja sekarang gw ngambek, trus 5 menit kemudian udah ketawa2 lagi. Kalo kesel juga nggak bisa marah2 yang teriak2 gitu, palingan diem trus nangis. Aneh ya? Hahaha. Sama, gw juga bingung kenapa bisa begitu.

Sebenernya salah nggak sih kalo cemburuan? Menurut gw wajar kok, apalagi kalo pacar lo itu orang yang temen cewenya banyak. Emang sih ada yang bener2 pure temenan, tapi di antara yang temenan itu ada juga yang suka. Dan mereka masih ada yang suka negor2 atau cerita2 atau bahkan sms2 yang menunjukkan perasaan mereka itu. Kalo lo jadi gw, lo cemburu nggak? Sebel nggak? Kalo gw iya. Sejauh ini sih walaupun gw sebel gw nggak mempermasalahkan itu selama cowo gw nanggepin mereka biasa aja. Gw juga minta dy bales sebiasa mungkin, supaya nggak ada pihak yang dirugikan. Mungkin kalian pikir gw satu2nya pihak yang (merasa) dirugikan. Salah. Justru mereka menjadi pihak yang paling dirugikan. Gw mau mereka move on dan nggak berharap sama cowo gw, karena mereka bisa sakit hati nantinya.

Gw sayang banget sama MP. Gw percaya dy nggak akan ngelakuin hal yang nyakitin gw. Walaupun dy orangnya cuek banget dan kadang suka nggak ngerti perasaan gw (kalo nggak dikasih tau, nyebelin kan? haha...), nggak ada sedikitpun niat untuk ninggalin dy,  Rasa sayang gw tulus, jadi sekali dy ngancurin itu dengan mengkhianati perasaan gw, nggak akan ada kesempatan kedua. Gw nggak mau putus-nyambung kayak orang2. Biarpun nanti gw berantem seberentemnya berantem sama dy, sekali terucap kata putus berarti bener2 putus. Aaaa.....!!! Tapi gw nggak mau putus. Hehehe. Mudah2an hubungan gw berakhir dengan baik. Amin ya Allah. -kilaz

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers