April 21, 2011

"Susah Kerasa Seneng Saat Berdua" #eaaaaaaa

Hari ini gw sama @mondaperdana kayaknya lagi sial. Haha. Tunggu ceritanya nanti di blog gw ya! :)
Masih inget status twitter gw semalem? Nah, buat yang mau tau cerita kesialan gw sama MP, boleh lanjut baca. Kalo nggak mau tau, boleh buka2 lagi postingan gw yang sebelum2nya. Hehe.

Kemaren adalah hari yang cukup melelahkan buat gw. Sehariaaaaaannnnn keluar. Jam 7 pagi tanpa sarapan gw udah berangkat ke Kantor Imigrasi di Cipinang buat ngurus passport. Sehari sebelumnya, gw udah ke sana dan gagal nyerahin berkas karena nomor antrian abis, padahal masih jam 9 kurang. Nah, kemaren gw berangkat lebih pagi karena nggak mau kejadian yang sama terulang lagi. Jam 8 lewat 10 gw sampe dan gw sangat beruntung karena dapet nomor 108.

Gw nungguin antrian buat nyerahin berkas tepat setelah gw dapet nomor antrian sampe jam setengah 12. Hmm, ternyata ngurus passport tuh rada berbelit2. Abis nyerahin berkas, gw harus balik lagi tanggal 26 buat wawancara, cap jari, trus foto. Dannnnnnn........... Passport baru bisa diambil 4 hari kemudian. Fiewh! Emang deh birokrasi di Indonesia belom berpihak ke rakyat. Selama nunggu, gw ol dan update2 aplikasi BB soalnya wifi di sana speednya lumayan cepet.

Kemaren hari Rabu, gw ada jadwal ngajar di LCC jam 2 dan jam setengah 5. Karena waktunya pas, niatnya gw mau langsung ke sana. Sialnya, pas gw lagi nungguin angkot di seberang Kantor Imigrasi, tau2 ujan gedeeeeee banget. Pake angin pula! Saat itu gw pake celana jeans putih, dan ternyata gw berteduh di atas tanah. Alhasil, celana gw kotor banget. Akhirnya gw memutuskan untuk pulang. Gw nyebrang lagi, trus naek bajaj sampe by pass. Dari By pass gw naek 06A sampe UKI, T15A sampe keong Mas, 02 sampe panti, trus naek ojek. Gw sampe rumah jam 1. Selama di perjalanan dan selama gw turun-naik angkot, gw diliatin orang. Bukan karena keren atau apa, tapi karena di sepanjang jalan pulang sama sekali nggak ujan. Sedangkan gw lepek dan kotor. Sampe abang angkot nanya: "Abis jatoh di mana Neng?" Dem.

Sampe rumah, gw ganti baju, ganti celana, ganti sepatu, dan kalo emang menungkinkan gw sebenernya mau ganti muka jadi mirip Angelina Jolie. Gw berangkat dianterin sama Bapak gw. Ribet banget, asal aja ngambil bekel buat dimakan selama perjalanan. Walaupun pake mobil, biasanya perjalanan Cipayung-LCC makan waktu 1 jam lebih dikit. Tapi emang Bapak gw keren banget, jam 2 pas gw udah sampe. Weits! Keribetan nggak berenti sampe di situ. Gw belom ngeprint dan motokopi post test buat murid gw. Ribet2 dah tu... Sesi pertama, gw ngajar dari jam 2 sampe jam 3. Harusnya sih abis itu gw istirahat, leha2, ol, sampe sesi selanjutnya jam setengah 5 sampe jam 6. Tapi ternyata ada 2 murid gw yang konsul. Ya udah deh, mereka konsul sampe gw ngajar lagi. Jam 6 gw langsung secepatnya cabut dari TKP karena mau ketemu MP. Hehe.

MP bilang, dy bakal jemput gw di Pinang Ranti. Jam 7 dy udah sampe. Sedangkan gw? Ya. Gw masih terdampar di bypass. Transjakarta yang gw naekin sama sekali nggak bisa ngebut gara2 macet. Jakarta. Ya, itulah kota kelahiran gw. Tiada hari tanpa macet. Tapi kenapa harus di saat gw mau ketemu MP sih??? Huhuhu. Kasian dy nungguin lama. Gw baru sampe Pinang Ranti jam setengah 9 bo! Sepanjang perjalanan gw khawatir MP bosen, bete, ngambek, ninggalin gw, nggak jadi ketemu, kapok jemput, kelaperan, digodain banci, ngegodain cewe, eh, digodain cewe maksudnya, disangka tukang ojek, dan lain sebagainya yang serupa. Tapi dy selalu bilang: "Selow yang...", "Santai aja yang...", "Nggak papa kok yang..." Hmm, kesabarannya kayaknya lagi diuji nih. Hehe.

Eh tapi bener loh. Dy nggak ada tampang bete sama sekali. Tetep baik sama gw. Pas gw nanya, bete apa nggak nunggu dy bilang nunggu mah bete, tapi selow aja. Hehe. Bisa aja si MP, jadi makin sayang deh gw. Nah, baru aja kira2 jalan 30 meter, ban motornya MP bocor. Bocor! Kita masih di depan Tamini Square dan belom tau di depan ada tukang tambel ban apa nggak. MP nyuruh gw naek angkot sampe ketemu tambel ban, tapi gw nggak mau. Gw mau jalan aja nemenin dy. Eh, tapi dy nggak jalan deh, dy kan naek motor. Wkwkwk. Lumayan juga jalan dari Tamini Square sampe Mesjid At Tin, tapi lega soalnya ada tukang tambel ban. Pas udah selesai, kita makan nasi goreng dulu deh. MP tega, masa gw udah kenyang nasi gorangnya disuru diabisin. Haha. Parah tuh. Tapi akhirnya gw tetep nggak abis, dan tumben dy juga nggak ngabisin makanan gw. Mungkin karena porsinya emang banyak kali ya.

Jam setengah sepuluh lewat sepuluh, kita sampe di rumah gw. Dy maen sebentar sampe setengah 11 trus pulang deh. Gw langsung tidur, trus kebangun lagi jam 12 malem. Seperti biasa, sebelum MP tidur dy pasti nelpon gw. Biasanya gw nemenin sampe dy ketiduran. Tapi sepertinya karena terlalu capek, semalem gw duluan yang ketiduran. Maaf ya syg.

Hmm... Gw seneng deh. Akhir2 ini MP jadi lebih perhatian dan nggak cuek. Hehe. Dan dy juga sabar banget ngadepin gw yang cemburuan. Eh eh... Masa gw seneng pas lagi dibawelin MP. Abisnya lucu, dan kadang nggak masuk akal. Dy nggak ngebolehin gw pulang malem, makan nggak teratur, begadang, nyuruh banyak minum, banyak olah raga, dsb. Nggak nyadar apa ya dy, hahaha. Coba, yang makannya nggak teratur siapa, yang tidurnya jarang siapa, yang suka main sampe pagi siapa, yang suka minum kopi siapa... Hmm, kalo kata adenya: "Namanya juga anak muda..." Haha. Iya juga sih. Yah, mudah2an semakin dewasa dy semakin tau apa yang baik dan nggak baik buat dy. Tugas gw adalah untuk selalu mengingatkan dy. -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers