May 30, 2011

Di Rumah Uda (Part 1)

Halo halo. Ini postingan kedua gw hari ini.

Sekarang gw lagi ada di rumah Uda loh. Rame di sini. Ada Mama, Dinda (adeknya), adek sepupunya, Vini (adeknya yang satu lagi) sama temen2nya. Gw sama Uda udah menguasai lapak di ruang tamu, jadi yang laen harus nyari tempat laen buat basecamp. Hahaha. Uda tidur masa. Ckck. Udah dimarahin Mama padahal... Gw lagi ngebajak film2 dari laptop Uda sambil dengerin lagunya Avril.

Sambil nungguin copyan film, gw nyanyi2 aja, ngeliatin Uda tidur. Mukanya lucu deh pas lagi tidur. Well, for your information, film yang gw download totalnya 90,3 gb. Itu belom semua. Belom ngopi yang dari Harddisk Eksternalnya Uda. Hahaha. Pembajakan besar2an! :))

Aduh, bingung mau nulis apalagi. Udah dulu ah... -kilaz

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers