June 1, 2011

Magrib di 31 Mei 2011

Jadi ceritanya begini. Kemaren, Uda bilang dy masih kangen sama gw (#eaaa), jadi jam 3an gitu dy main ke rumah. Seperti biasa, gw main Angry Birds, nerusin punya Uda. Gw udah makin jago loh... Uda? Uda main Sudoku sama ngisi TTS. Udah 7 hari nggak ke rumah, jadi stok Sudoku sama TTS dari Kompas banyak. Wkwkwk. Kita main sambil ngobrol deh...

Magribpun tiba. Bapak gw, seperti biasa, magriban di mesjid. Nah, Ibu gw tiba2 ke teras (TKP pacaran gw sma Uda, :p) nyuruh kita solat berjamaah, trus nanya: "Monda bisa jadi imam kan?". Eh Uda bilang, "Bisa, Bu." Hehehe. Jadilah gw sama Ibu di-imam-in Uda. Gw pernah nanya sih, Uda bisa jadi imam solat apa nggak, dy bilang bisa tapi males. Tapi kemaren, gw seneng bisa diimamin sama dy. Seneeenngg deh. Makin sayang jadinya. -kilaz

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers