June 13, 2011

Semangat Pagi!!!

Nggak tau kenapa ya, apa yang gw lakuin di pagi hari itu bisa nentuin mood gw seharian. Pagi ini gw bangun pagi loh, padahal gw lagi dapet. Hehehe. Sebenernya sih meskipun lagi dapet gw bangunnya pagi doang, tapi cuma wake up nggak get up. Tidur2an di kamar aja gitu sampe agak siang. Nah, pagi ini beda. Gw bangun2 langsung nyari anduk, mandi.

Mungkin salah satu penyemangat gw di pagi ini adalah chatnya Uda. Cuma gitu doang sih. Nggak begitu penting juga. Bukan chat romantis atau chat yang nunjukkin perhatian yang gimana2 juga. Tapi ngebaca chat yang dy kirim pas bangun tidur itu bisa jadi penyemangat tersendiri buat gw. Aneh ya. Hehehe.

Selain Uda, hal yang bikin semangat meningkat di pagi hari yaitu dengerin lagu2 kesukaan gw, baik itu lagu mellow atau lagu yang berisik, yang penting gw suka. Lagu mellow, asal gw suka dan bisa gw dendangkan (jiah..bahasa gw..wkwk..) pasti bisa bikin gw semangat. Kayak yang lagi gw lakuin sekarang nih, hehe. Dengerin lagu2 mellow, sambil nyanyi, sambil dengerin murid2 gw masuk ke kelas. Aaaahhh... Ajib deh. -kilaz

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers