June 10, 2011

Si Mimin, masih baru aja udah caper...

Si Mimin
Siang semua. Gw udah cerita belom ya kalo gw abis beli HP Mini Notebook 110-3547? Hehehe. Belinya pake duit sendiri loh. Tapi konsekuensinya, duit yang tadinya dialokasiin buat bayar Hostel pas liburan Oktober nanti (ihiiyyy...) dipake dulu. Trus setengahnya emang masih minjem sama Bapak sih. Hehehe. Insya Allah akhir bulan ini bisa ganti.

Well, mulai sekarang kita panggil netbuk gw ini Mimin ya! Si Mimin gw tebus dari AJC Depok Senin kemaren, 6 Juni 2011. Tapi tapi tapi... Barusan si Mimin udah caper aja... Karena udah waktunya berangkat, si Mimin gw shut down. Abis ngeklik shut down, gw langsung mandi. Pas gw udah selesai mandi, si Mimin belom mati, malah ada tulisan gini:
Netbook has been installing update 10 of 61. Do not power off or unplug your machine.
Nah, gw tungguin deh tuh. Tadinya sih lancar2 aja. Eh, akhirnya stuck di 52 of 61. Gw tungguin teruuussss, tapi nggak jalan2. Hiks. Takut si Mimin kenapa2 nih. Gw tinggal aja deh tuh di rumah, dengan keadaan ngecharge, dan dengan kabel speedy nempel di dy. Trus biar nggak panas, gw ambil kipas angin trus gw panjer di depan dy.

Doain ya semuanya, semoga si Mimin nggak kenapa2. Gw masih lama lagi sampe rumahnya. Bisa2 jam 8 baru sampe rumah. Hari Jumat lagi, pasti macet di jalan. Sedih deh... Khawatir. Gw lebay nggak sih?? Biarin deh lebay. Emang kalo beli sendiri kerasa banget kalo ada apa2... T.T -kilaz

5 comments:

Dewi Nandita said...

Updatenya banyak bgt miss? Pake windows 7 yang apa? Home Premium atau apa?

Widya Kilaz said...

Windows 7 yang apa ya. Hehehe. Kurang ngerti deh Ms Wid. Jadi malu.. Mehehehehe....

Widya Kilaz said...

Punya Ms ternyata Windows 7 Starter. Hehe. Baru ngerti setelah dijelasin. Yang paling bawah dulu deh, nanti kalo ada duit diupgrade Windows 7 Home Basic. Atau kalo tau2 kaya mendadak sekalian aja Windows 7 Home Premium. Wkwk.

Dewi Nandita said...

Nanggung miss, cari bajakannya juga mentok22 cuma 300 ribu. Sekalian aja ultimate B)

Widya Kilaz said...

Hehehe. Nanti aja ah. Belom punya duit. Lagi nabung buat liburan ke negeri tetangga. Wkwkwk.

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers