June 23, 2011

Darah Rendah Si-al-an

Halo semua. Gw lagi ngerasa nggak sehat nih. Pusing. Seperti biasa, darah rendah gw kumat. Makanan nggak ada yang bertahan lama diperut, pasti dimuntahin lagi. Padahal ini kan cuma darah rendah, tapi kenapa efeknya nggak enak banget ya. Hiks.

Tadi pagi jam 8 gw abis ke kampus. Mau minjem buku research methodology sama statistic di perpus. Niatnya sih, pulangnya mau ke rumah Enggar, tapi ternyata Enggar udah ada di kampus. Gw mau nanya tentang perhitungan questionnaire pake program SPSS Statistics. Tadi udah nanya sebentar, mudah2an aja masih inget caranya. Enggar sendiri, mau nemuin temennya yang ternyata baru dateng ke kampus jam 12. Karena ketemuannya masih lama, Enggar mau pulang dulu. Dan karena buku yang mau gw pinjem juga lagi pada out semua, akhirnya gw memutuskan untuk ikut Enggar pulang.

Sampe di rumah, gw makan. Pusing banget, baru jam 10 tapi di luar udah panas. Salah satu hal yang bikin gw kesel sama penyakit gw adalah, gw sering pusing kalo kena matahari langsung. Sumpah, ngerasa lemah banget. Biasanya sih gw antepin aja, soalnya Bapak gw bilang kalo sakit jangan dirasain. Jadi kalo ngeluh2 pusing bakal dicuekkin sama Bapak, atau at least disuruh minum vitamin. Kalo sama Ibu sih masih mending, kalo ngeluh pusing pasti langsung disayang2. Hehehe.

Tapi sayangnya sekarang gw nggak bisa cuek sama rasa sakit gw. Soalnya setiap ngeluh sama Uda, pasti ditanggepin--disayang2 atau diomelin (faktanya, gw lebih sering diomelin daripada disayang2). Hahaha. Malahan Uda bilang kalo gw penyakitan. Sial. Gw nggak mau disebut penyakitan!! Hm, kadang gw suka nggak bilang sih kalo lagi pusing. Kalo bilang pasti Uda yang ribut. Pasti ujung2nya gw yang salah karena pola hidup gw nggak sehat. Nanti pasti gw dibilang batu. Sekali lagi, sial.

Tapi gw lebih seneng Uda ngomelin gw daripada nyuekkin gw. Tapi gw lebih seneng lagi kalo Uda sayang2 gw. Wkwkwk. Ya udah deh, gw mau makan lagi. Doain ya semoga kali ini nggak jekpot lagi. -kilaz

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers