June 13, 2011

Nge-McD bareng Enggar (LAGI)

Cuma mau cerita aja. Masa tadi gw ketemu Enggar (temen kuliah gw) di Patas 98. Hehe. Trus karena kita udah lama nggak nge-McD, akhirnya kita mampir deh beli Milo sama kentang (tapi gw nambah spagetti juga, wkwk). Bangkruttt... Padahal duit jajan gw lagi pas2an, eh gw malah jajan McD. Abisnya udah lama nggak ketemu... Dulu nih ya, waktu masih kuliah, kita sering banet mampir ke McD beli cokefloat. Masa2 yang indah banget deh.

Eh iya! Masa gw ngopi games ANGRY BIRDS dari Enggar. Wkwkwk. Kita maen dulu, seru. Lebih enak ngeliatnya daripada ngeliat di handphone. Ya iyalah ya, secara layarnya lebih lebar juga. Udah gitu, seru, suaranya gede. Hehee. Najis, gw norak banget.

Enggarnya tadi udah pulang. Dy cuma sampe jam 4. Katanya mau ngerjain skripsi. Gw tanggung deh. Ngabisin batere dulu. Lagian, gw baru tau kalo di McD (Tamini Square) tuh bisa hotspotan, cepet pula! Jadi ol sampe batere si Mimin abis dulu deh, Palingan juga setengah jam lagi.

Tadinya sih, gw mau ngajakin Uda chatting ym. Eh, pas disapa, dy bilang lagi ada kerjaan. Jadi gw ngeblog aja deh. Wkwk. Hari ini udah bikin dua postingan. Coba nulis skripsi segampang bikin postingan blog, pasti gw seneng banget deh. Gw heran juga sih, kenapa kalo curhat tuh gampang banget. Ya udahlah ya. Namanya juga hobi.

Aaaaa....... Bosen sih sebenernya. Ujung2nya, gw bakal ol facebook lagi dah nih. Ya udah deh. Udah dulu ya. Gw bingung mau cerita apalagi. Dadah babay! :) -kilaz

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers