June 17, 2011

Di Rumah Uda (Part 3)

Halo. Gw lagi di rumah Uda (lagi) loh. Hehehe. Rencananya sih mau ngerjain skripsi sebelum berangkat ke LCC. Hari ini di LCC mau ada pertemuan tutor dan karyawan. Tapi karena masih siang, dan Uda lagi libur, gw ke rumahnya dulu aja deh. Tapi seperti biasa, gw nggak bisa langsung ngerjain. Pasti adaaaa......aja yang bikin nggak fokus. Dan hampir selalu berhubungan dengan internet. Selalu, setiap ke rumah Uda gw wifi-an dan update blog dulu. Nggak papa deh, masih ada dua jam buat nulis.

Tadi abis bercanda sama Uda, trus lupa kenapa, tau2 nyambung ke ceritanya Uda dulu waktu masih berseragam sekolah. Ceritanya seru. Dulu Uda bandel--sering main, bolos sekolah, nilai jelek, dll. Sering kabur dari rumah juga (dan sebagian emang diusir sih, wkwkwk). Tadi abis diceritain kronologis singkatnya. Alhamdulillah, Uda udah nggak pernah gitu lagi sekarang, sudah semakin dewasa, bijaksana, dan bertanggung jawab walaupun galaknya tetep sih. Hahaha.

***

Oh iya, masih inget postingan gw tentang pacarnya mantan pacar gw? Sepertinya kami sudah baikan loh. Hehe. Ternyata dy emang ngerasa sebel sama gw. Gw sih, jujur aja, nggak sebel sebenernya. Cuma heran aja kenapa dy sebel sama gw, mantan pacar pacarnya 6 tahun yang lalu... Gemes juga sih lama2. Tapi mudah2an sekarang udah nggak gitu lagi. White flag has been waved and we're totally cool about everything! :D


***

Astagaaa... Udah mau jam 10!!! Yowes deh, gw udahan dulu ya ngeblognya. See you later alligator! -kilaz

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers