June 9, 2011

Di Rumah Uda (Part 2)

Hallo. Gw lagi di rumah Uda loh. Nggak kerasa gw mainnya lama banget, dari pagi. Tadi gw dijemput di rumah, baru ke rumah Uda. Sebelum ke rumahnya, gw mampir beli bubur ayam dulu buat sarapan. Parah, Uda tidur terus... Hahaha. Katanya semalem nggak tidur gara2 benerin komputer.

Selama Uda tidur, gw bikin soal ujian buat murid2 gw. Bikinnya lamaaaa......banget. Soalnya sekalian main sama Icha (adek sepupunya Uda, kira2....2 taunanlah umurnya...) Capek juga sih, abisnya anak kecil tuh bosennya lamaaa... Tapi kalo nggak diladenin kasian dan nggak tega, soalnya lucu banget anaknya. Hahaha.

Ini dia yang namanya Icha. Lucu kan? :p
Tadi di rumah Uda ada Dinda, Vini, Abang (adek sepupunya Uda, nggak tau siapa namanya, dipanggilnya begitu...), trus Akbar (abangnya Icha), dan semuanya datang silih berganti. Trus barusan Mamanya Uda pulang. Hehehe. Kalo tau gw udah main dari pagi, bisa2 diusir nih gw... :))

Parah. Uda abis mandi mau tidur lagi katanya sampe gw selesai ngeblog. Ya udah deh, ngeblognya udahan aja. Intinya, hari ini gw gagal mau ngerjain skripsi di rumah Uda. Tapi yang penting soal ujian buat anak2 murid gw udah jadi. Yeay!! :D

Oke, sampai jumpa di postingan gw selanjutnya. Babay!! :) -kilaz

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers