March 13, 2012

Ngawas TO, Body Rafting, Webcaman

Hari ini gw pulang cepet. Ternyata semua kelas XI hari ini libur, soalnya kelas XIInya lagi TO UN. Tau gitu nggak usah berangkat deh tadi. Masih ngantuk banget! Sebenernya ada untungnya sih gw dateng, soalnya gw jadi pengawas TO, and it means gw bakalan dapet duit jajan. Hehehehe. Lumayanlan. Nothing to lose.

Oh iya, tadi Bu Tjandra sama Bu Nia ngajakin body rafting di Sukabumi (sama beberapa guru "muda" yang lainnya). Kemungkinan sih bulan Mei. Asiikk, kalo yang ngajak guru2 pasti dibolehin nih sama Ibu-Bapak. Mudah2an aja nanti jadi. Another praynya sih semoga perginya pas gw punya duit. Hehehe. AMIN.
 
Btw, sekarang gw lagi webcaman ngeliatin pacar ngerjain tugas. Hihihi. Kasian, tugasnya banyak. Dosennya kejam. Pelajarannya bikin pusing. Baru sebulan kuliah, udah kurusan aja. Ckckck.
Maaf ya sayang, aku nggak bisa bantu apa2. Cuma bisa kasih semangat. Kerja keras kamu akan terbayar kok nanti. I'll wait you here, my prince. \(^o^)/
 Oke deh. I think I'll end this post. Pegel. Sampe nanti ya, friends! :-D **widyakilaz**

2 comments:

Indryofcourse said...

wit..next birthday gift buat si monda kayanya seprei aja..
kasurnya telanjang gtu..wkwkwk

Widya Kilaz said...

Wah, ide bagus. Kasurnya harus ditutupin, biar nggak nafsuin. Hahaha.

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers