January 30, 2013

Insomnia Galau

Bloggie, kalo lagi kayak gini bawaannya ga bisa tidur. Insomnia dadakan nih gw, padahal semalem bangun jam 12 trus baru tidur jam 4. Tidur setengah jam, langsung bangun siap2 ke sekolah. Untung seharian murid gw anteng kemaren...

Gw tadi pulang sore. Males aja pulang cepet2. Tadinya mau mojok sendirian di manaaa...gitu. Tapi makin sendirian makin merasa terpuruk ntar gw, hahaha. Gw tadi nemenin Ms Neny makan sore, gw sendiri juga ikutan makan sih. Cuma salahnya, kenapa mesti minum capuccino... Helehhh... Jadi kembung dah nih sekarang.

Ngoreksi udah selesai 3/6, masukin nilai udah, nyiapin ngajar...hm, kayaknya ga perlu powerpoint. Besok gw cuma 2 jam pelajaran, piketnya mudah2an ga nginval. Besok pulangnya gw mau kemana dulu gitu ah, pelampiasan, hahaha. Kalo di rumah sepi, ga ada temennya. Jumat juga cuma harus nyiapin IPS, Bahasa Indonesianya class library. Oke sip. Jadi mainnya bisa sampe agak maleman dikit. Whoahhh... Harus semangat! Harus ceria lagi! Kasian orang2 di sekeliling kalo gwnya lemah, letih, lesu...

Bloggie, jam 12 gw mau nelpon Uda. Tapi sekarang masih jam setengah 12. Enaknya ngapain ya... Main Temple Run 2 bosen. Lagi puasa ol juga. Rencananya mau delete akun twitter kayak Uda. FB juga udah gw deactivate. Gtalk off. YM sekali2 gapapalah. Pokoknya, siapapun sekarang kalo mau ngehubungin gw via Whatsapp, SMS, atau telpon aja ya. Social networking ga cocok buat gw sepertinya-----selama gw masih belum bijak.

Okay bloggie, I'll find a way to kill the time. Pengennya sih mulai sekarang mau nahan diri buat gangguin Uda. Biar dy cepet lulus, nah kan gw juga tuh yang seneng, akhirnya dy bisa pulang. Paling ga sampe dy lulus. Kalo dy butuh gw, dy bisa gangguin gw kapan aja. Kalo gw lagi kangen--kan biasa tuh setiap hari gw kangen, gw tahan2in sedikit, jadi mudah2an bisa ngurangin nelponin Uda. Jadi Uda bisa konsen ngerjain TAnya. Oke, saatnya konsisten! Hm, tapi ga tau sih sanggup apa ga. Yang penting udah niat dan ada usaha, kalo ga bisa ya maklum aja ya. Hehehe.

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers