January 30, 2013

Sendirian, dan Kesepian

Hey bloggie sayang. Maaf ya, cuma ngisi kamu pas aku lagi kayak gini. Lagi ngerasa sendirian banget. Biasanya ada Uda, tapi kayaknya kita belum baikan kayak semula. Tadi pas mau ngobrol sama temen gw juga lagi ga ada yang bales. Chat Uda juga ga dibales. Hm, sepi banget rasanya. Hehe. Poor me.

*tarik napas, buang*

Gw abis ngoreksi ulangan IPSnya anak2. Ada beberapa yang remedial. Agak khawatir sama beberapa anak, udah kurang males pula. Fiuh, nambah pikiran gw aja...
 
Bloggie, hari ini setiap bengong dikit sama pas sendirian bawaannya mewek terus nih. Hehe. Cengeng ya gw.

Hey bloggie, barusan Uda sms. Kangen... :'( Gw pengen kita baikan lagi. Mudah2an nanti bisa kayak sebelumnya. Dy minta maaf, tapi gwnya jg salah sih. Gw terlalu egois, cemburuan. Cuma gara2 dy mau jalan sama temennya yang cewe aja responnya lebay kayak kemaren... Huhuhu, mungkin bawaan dapet kali ya. Abis ga rela kalo mereka cuma jalan berdua... :'( Gila, kamseupay banget sih gw...

Bloggie, sendirian ga enak ya... :'(

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers