May 13, 2010

Blind Love (Bagian Satu)

http://i192.photobucket.com/albums/z160/calmwaters_01/love-5.jpg
Cinta. Ah, aku sebenarnya sudah tidak lagi ingin berbicara tentang cinta. Tapi cintaku padanya kian membesar. Celakanya, tak sedikitpun dia mengetahuinya. Setiap waktu, yang ada di pikiranku hanya dia. Aku benci mencintai dia. Aku benci menjadi sensitif. Bahkan, aku tak suka dia berhubungan dengan teman lawan jenisnya! Berlebihan. Sungguh berlebihan. Tapi itulah efek cinta yang aku rasakan. Aku menjadi cemburu setiap waktu. Cemburuku tidak pandang bulu. Aku cemburu pada sahabatnya, aku cemburu pada sahabatku, aku cemburu pada siapapun yang bisa dengan mudah berbicara dan berada di dekatnya. Cintaku membuatku ingin menguasai dia. Aku ingin memilikinya! Aku ingin tangan itu hanya untuk menggenggam tanganku. Aku ingin bibir itu hanya untuk mengecup bibirku. Aku ingin tubuh itu hanya untuk memeluk diriku. Sungguh egois bukan? Padahal, semua itu milikNya. Cintaku sungguh buta. Aku tidak tahan mencintainya! -kilaz-

2 comments:

deef said...

gw suka yg ini wit!
mewakili diri saya.. :p

Widya Kilaz said...

Memang istilah "cinta buta" itu bukan mengada-ada.

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers