May 14, 2010

Kuliah Bersama Estetika: Estetika Sastra Indonesia Modern, dan Melankolia

"Widya Kilaz"
Hari ini minggu ke-tiga gw menghadiri kuliah bersama Estetika. Seperti biasa, bikin ngantuk! Baru 10 menit berlangsung, udah bosen. Akhirnya gw bikin-bikin gambar aja di kertas materi perkuliahan. Ini salah satunya. Hohoho. Nggak keren sih, tapi entah kenapa gw pengen majang aja... :p
"Melankolia"
Model: Anak Bahasa Indonesia UNJ

Nah, kalo ini sketsa yang gw buat dua tahun yang lalu. Hoho. Gw bikin sketsa ini di atas kanvas 50x50 cm pake pensil 2B. Bikinnya sambil dengerin lagu Melankolianya Efek Rumah Kaca. Kata temen-temen gw sih lumayan hasilnya, makanya gw pajang. Hehe. -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers