May 17, 2010

Maaf, saya mau curhat... Hehe.

Sampe pagi ini, gw masih berkutat sama RPP, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, atau bahasa kerennya Lesson Plan. Selama dua hari berturut-turut (tidak full, karena disambi-sambi :p) gw ngerjain lesson plan ini dengan niat dan semangat yang menggebu-gebu. Semangat? Ya. Semangat ngurangi beban belajar gw. Akhir-akhir ini kuliah dan segala tetek-bengeknya bener-bener, kata temen gw, jahanam. Bikin stress banget. Gw kangen PR yang bisa selama tiga jam bisa selesai dikerjain. Lah ini...? Dua hari dua malem juga belom tentu selesai! x'(

Gw pengen banget deh hidup normal. Kayak temen-temen gw yang lain (mungkin bukan temen-temen sejurusan kali ya, soalnya kita senasib, huhu). Kok kayaknya gw sibuk banget ya?! Sibuk beneran, bukan disibuk-sibukin... Bahkan ada temen gw yang bilang kalo gw itu 'wanita karir'. Wanita karir apanya... Lah wong saya udah berenti ngajar kok... Tapi tetep aja gw kayak kehilangan waktu untuk maen. Hmm... Maen? Hehehe. Sebenernya sih, kata 'maen' ini maknanya beda-beda. Bagi sebagian orang, 'maen' mungkin berarti jalan-jalan ke mall atau nonton, atau keluar malem nyari angin. Atau bisa juga pergi bareng temen-temen nongkrong bareng di suatu tempat. Buat gw? Hmm... Gw sih bisa mengartikan 'maen' itu dengan apa aja, yang jelas bukan ngerjain PR!
 

Oh, I really miss my spare time... Waktu luang merupakan waktu yang selalu gw tunggu-tunggu tapi sayangnya waktu-waktu itu datengnya sangat jarang! Di luar waktu kuliah, yang gw lakuin cuma duduk di depan laptop, tenggelem sama buku-buku dan mulai memeras otak. Untungnya gw masih bisa fesbukan dan twiitteran (dan nge-blog :p), jadi masih ada hal yang bikin gw gak bete. Gw juga jadi jarang tidur sekarang. Dulu mungkin gw masih bisa tidur sekitar 4 jam, tapi sekarang satu jam juga udah syukur. Nggak tiap hari sih, tapi paling nggak, dalam seminggu, gw cuma punya 2 hari untuk tidur normal.

Yang paling gw syukuri adalah kondisi fisik gw yang gak gampang sakit. Hehe. Alhamdulillah gw jarang sakit. Untung gw suka olah raga dari dulu. Tapi gara-gara PR rese ini, gw jadi gak sempet. Huh! They ruin my life. Gara-gara mereka gw jadi ninggalin hal-hal yang gw suka. Gw jadi jarang maen gitar, baca novel, bikin sketsa, nge-lomo, dan banyak lagi! Bener-bener 'jahanam'.

By the way, ternyata gw tadi pagi ketiduran di lantai. Pantesan pas bangun brrrrrrrrr dingin banget... Gara-gara ini, gw jadi sedikit pusing dan buang-buang angin. Pegel? Udah pasti! Hoho. Namanya juga tidur dengan alas yang keras. Ya udah deh. Gw mau mandi ah. Kayaknya mau ke kampus hari ini, mau nyari bahan buat proposal penelitian. OMG! Proposal gw masih 0% padahal deadline kamis ini!!! Fak. -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers