May 16, 2010

Go online, please... Go online, please...

Aneh rasanya memandangi layar facebook dan yahoo, menunggu orang di seberang sana online. Kenapa harus menunggu ia online, padahal kita punya nomer ponselnya. Hehehe. Aneh memang. Kadang ketika kita jatuh cinta (dan mungkin juga tidak), kita akan mengalami keanehan-keanehan seperti ini. Apa sih sulitnya mengangkat ponsel, mencari nomornya (sebagian orang  mungkin  hafal), dan menuliskan beberapa kalimat untuk dikirim? Tidak akan memakan banyak waktu. Mungkin hanya sedikit perasaan grogi atau khawatir. Ya. Perasaan khawatir itulah yang sering melanda orang-orang yang sedang jatuh cinta. Semua serba sensitif. Jika sms tidak dibalas, atau jika telepon kita tidak diangkat, perasaan gundah gulana akan datang. Pikiran-pikiran negatif langsung datang dan hatipun serasa ditusuk-tusuk. Berlebihan? Tidak. Begitulah yang kebanyakan orang rasakan. Sudah dari sananya manusia punya perasaan seperti itu. Tetapi, berlebihankah jika yang selanjutnya dilakukan adalah menangis tersedu-sedu? Mungkin teman-teman bertanya-tanya, apakah saya pernah mengalaminya. Hehe. Jawabannya, belum. Beberapa kali saya jatuh cinta (dan beberapa kali patah hati), saya belum pernah sampai seterpuruk itu. Mungkin karena saya belum menemukan cinta sejati, belahan jiwa saya. Kapan ya saya bertemu dengan jodoh saya? Apakah saya sudah mengenalnya? Apakah saya baru mengenalnya? Cuma Yang Di Atas yang tahu. Saya cuma bisa menunggu, berusaha, dan berdoa. -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers