May 25, 2010

Sketsa Iga Massardi (Failed?)

Akhirnya sempet ngeblog lagi! Hari ini gw lagi gak pengen ngerjain PR. Besok aja ah, mumpung libur. Hehe. Oia, tadi karena gw lagi bosen, gak ada yang ngajak ngobrol pas ol, jadi gw memutuskan untuk membuat sketsa. Sketsa apa atau siapa, cukup lama buat gw untuk memutuskan. And finally, keputusannya adalah: membuat sketsa Iga Massardi. Hmm... Ada yang gak tau Iga? Ya. Dia itu salah satu personil The Trees and the Wild, my favorite band. Niatnya mau bikin yang bagus, tapi yah, hasilnya gak mirip. Hehe. Maklumlah... Gw gak ada basic gambar sama sekali, cuma menang hobi doang. Jadinya yah beginilah hasilnya.. Jika sketsanya disandingkan dengan foto aslinya, yah hasilnya akan terlihat seperti di samping! :p -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers