June 21, 2010

Ceritanya sampai di sini saja... Kecuali kamu ingin melanjutkannya...

Sayang sama lo buat gw bukan merupakan kesalahan, tapi sebuah keputusan. Sayang sama lo buat gw bukan untuk menyakiti siapapun, termasuk sahabat-sahabat kita. Percakapan barusan tentu saja membuat gw kecewa, tapi lebih baik sekarang daripada nanti. Ya kan? Seperti yang lo bilang, kita emang gak mungkin. Gw bisa terima. Tapi gw gak bisa terima kalo lo meragukan perasaan gw. Itu aja. Gw percaya, lo sekarang pasti udah percaya. Sebenernya gw sempet mikir, kita masih punya harapan. Sahabat-sahabat kita itu jelas udah punya kehidupan masing-masing dengan orang yang mereka sayangi. Gak mungkin ada perasaan tersisa. Mereka cuma bagian dari masa lalu, yang gak harus dilupakan. Ya. Tapi perkiraan gw emang salah. Cowok lebih sulit dari yang gw bayangkan. Temen gw , Jamal Andrianto, barusan bilang gini:
Cowok lebih peduli, lebih menjaga perasaan temen. Kalo lo pikir hal kayak gitu nggak penting buat cowok, lo salah. Cowok lebih milih temen daripada ceweknya sendiri. Pacar mudah dicari, tapi temen susah. Mantan pacar ada, tapi mantan temen nggak.
Paling tidak, gw udah jujur sama perasaan gw sendiri. Dan yang terpenting, gw udah jujur sama lo. Jadi gw gak merasa sendiri lagi. Dan gw gak akan pernah nyesel sayang sama lo, karena perasaan ini indah. Gak semua orang berkesempatan merasakannya. Cinta emang gak sesimpel kayak yang ada di serial cantik. Tapi karena gw masih mencintai dan merasa sakit, berarti gw masih bisa dibilang manusia. Cheer up! Sedih kayak bukan gw. Hehehe. -kilaz-

4 comments:

Anonymous said...

two thumbs up for ur BIG HEART!!!

Runaprilia said...

I don't know why but I still feel something is missing and actually IT's worth to try. Oh Boys! should break the barrier! ugh!

Widya Kilaz said...

Cuma ada dua kemungkinan yang akan terjadi saat kita berkutat dengan masalah cinta: bahagia atau sakit. Dan kita udah cukup dewasa untuk memahami hal itu. Tapi gw sekarang jadi makin yakin, jujur lebih baik. Dan hal ini juga bikin gw lebih memahami sosok darimana wanita berasal.

Sama sekali gak ada yang salah dengan mencoba. Biarpun harus pelan-pelan, sebelum hati gw berpaling, gw akan selalu mau mencoba. Mungkin sekarang belum bisa berproses lebih banyak lagi. Tapi mungkin saat nanti kita bertemu, kami akan membicarakannya lagi. Walaupun tidak menutup kemungkinan juga, kami akan bersikap seolah tidak ada yang pernah terjadi.

Well, life goes on. And I know that for sure. :D

Runaprilia said...

good point! it's your turn..always yours. :D

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers