June 30, 2010

GPA: Our Future?

Udara dingin bener-bener bikin gw males ke kampus. Sebenernya sih ada yang bikin tambah males. Hehe. Sekarang gw bener-bener lagi bokek! Duit di dompet gw cuma Rp 13.500,- dan dengan duit segini, buat ongkos aja juga gak cukup. Ckckck. Tanggal berapa sih sekarang? Hmm... Pantes. Tanggal 30. Emang sih, belom pernah gw sebokek ini, dan sebenernya gak bokek juga kalo gw gak menyisihkan buat nabung. Tapi karena pertengahan atau akhir bulan depan gw mau beli DSLR, jadi bokek sekali-sekali gak papa deh. Hari ini, minta anterin bapak gw aja ke kampus, cuma mau bayaran ama daftar ulang ini... :p :p :p
Kemaren, nilai semester 092 udah keluar semuanya. Temen-temen gw pada sedih, karena banyak yang dapet D dan E. Ada dua dosen yang kejam ngasih nilai begitu. Semester ini, kelas gw ngambil 8 mata kuliah. Sedih, ada salah satu temen gw yang semua nilainya dapet A, tapi ada nyelip satu mata kuliah yang E. Dan itu berarti, dia harus ngulang di semester 8, karena semester depan hanya untuk PPL (PPL gak bisa dibarengin ngambil mata kuliah, kecuali skripsi). Secara gak langsung, dosen gw ini udah ngerusak semua yang udah direncanain sama temen gw. Gw bisa ngebayangin gimana sedihnya temen gw. Tapi mudah-mudahan, yang terjadi adalah yang terbaik.

Gw sendiri, alhamdulillah, gak punya nilai D atau E. Emang, gw gak koleksi nilai A, tapi semuanya lulus. Thanks God! So far, selama 3 tahun kuliah, gw punya dua C (di mata kuliah Introduction to Language & English Learning and Teaching Theory). Temen gw Fela bilang, "Gak papa kali... Buat hiasan di transkrip! Hahaha." Kata temen-temen gw sih, gw masih ada kasempatan untuk lulus cumlaude, tapi syaratnya skripsi gw nanti nilainya A. Amin. Mudah-mudahan aja, soalnya abang gw janji mau ngasih hadiah kalo gw bisa lulus cumlaude. Hehehe. -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers