June 16, 2010

I think I've got a flu...

Aku selalu bahagia
saat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri...
Pas ngeliat penggalan lirik lagu Hujannya Utopia di atas, pasti pada mikir Ah, pasti mau ngomongin cinta-cintaan lagi nih, bosen banget... Hehehe. Tenang aja, ini cuma background lagu yang lagi maen di iTunes gw kok! Bukan cuma lo yang bosen, gw juga. Kali ini gw gak akan cerita yang aneh-aneh. Janji deh.. Hmm, curhat yang laen aja.

Well, hari ini gw nyesel udah ngerasa sok kuat. Tadi siang, gw ujan-ujanan. Tapi gak basah kuyup sih, cuma agak lembab aja gara-gara gak pake payung. Nah, jadi ceritanya, ujan turun gede banget pas gw sama Enggar dan Erni mau solat dzuhur. Sayangnya, di antara kita, yang bawa payung cuma satu. Trus, gw dengan sotoynya bilang,
Udah, kalian aja yang pake, gw gak usah. Timbang kesitu (mushola jurusan bahasa Indonesia) aja. 
Ya udah, akhirnya gw agak sedikit ujan-ujanan. Saat itu sih gw gak kenapa-kenapa. Masih cengangas-cengenges. Bahkan sampe tadi sore juga biasa aja. Eh, kok sekarang gw kayaknya kena flu ya? Padahal gw jarang banget sakit... Ckckck. Ternyata bener, kurang tidur sama kurang makan itu bisa menurunkan daya tahan tubuh. Tadi itu, gw baru makan setelah 24 jam gak makan. 
Ah, manja banget. Cuma gitu doang.
Kemaren, gw terakhir makan nasi goreng sekitar jam 11 siang, itu juga gak abis. Malemnya, pas disuruh makan, gw bilang "ntar, ntar" eh akhirnya malah gak makan. Paginya, gw UAS. Karena telat, gak sempet sarapan. Untung pas UAS gw gak pingsan. Hahaha. Udah sekarat banget nih lapernya, baru deh siangnya gw makan. Akhirnya kena nasi lagi perut gw. Tapi tadi makan gw juga gak abis, tumben.

Setelah dipikir-pikir, akhir-akhir ini gw gak suka makan... Bukan diet. Tapi ya gak nafsu aja. Biasanya kalo stress gw akan makan terus. Nah, kayaknya sih akhir-akhir ini walaupun banyak tugas dan UAS, gw gak stress. Hehehe. Jawabannya ada di postingan-postingan gw sebelumnya kayaknya. Ada yang bikin gw semangat belajar, ada yang bikin gw semangat ngerjain PR. Waktu ngobrol, rasanya batere gw full lagi. Ups! Gw kan udah janji gak mau ngomongin ginian. Maap, maap, hehe.

Ya udah deh, kayaknya gw mau balik tidur lagi. Kepala sama tenggorokan gw sakit. See you in the next post! :) -kilaz-

1 comments:

Unknown said...

mau nasehatin kayak orang tua ah : jaga kesehatan yah nak. makan yang teratur, istirahat yang cukup. sehat itu mahal lho.

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers