June 8, 2010

Invisible to everyone doesn't matter...

Udah jadi kebiasaan bagi gw untuk online sambil ngerjain tugas. Dan udah jadi kebiasaan juga pas gw mulai ngantuk gw akan mengajak salah satu atau salah dua temen gw yang lagi online to have a conversation. Selain bisa ngilangin ngantuk, chatting bisa bikin gw ngerasa "masih punya temen" di malam yang sepi dan menyeramkan. Haha! However, semalem gw sengaja sign in dengan mode invisible to everyone. Gw juga gak meng-online-kan facebook gw. Tujuannya: untuk mengurangi gw dari ketergantungan chatting-while-studying dan memfokuskan diri pada apa yang lagi gw kerjain. Gimanapun, chatting memperlambat kinerja gw dalam mengerjakan tugas. So, wish me luck! -kilaz-

1 comments:

haree.zuhara said...

pantesan za

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers