June 10, 2010

My first kiss?? Hmm...

Its rainy season and the grey clouds complete the theme
The rusty fence, the noisy thunder, creepy storm, and the falling trees
Television, tea and coffee, all the books are getting dusty
If there is a way, I will catch up for you visit the spring
Where the ices are melting and the new plants are growing
Flower is blooming and lovers are kissing
-Today is No Sunday, White Shoes and the Couples Company-

This is just a silly post from me. Gw bosen ngerjain tugas, jadi kabur dulu deh... Hehehe. Hmm, gw jadi inget, kemaren gw abis ngomongin tentang ciuman sama temen gw. Parah tu anak, ngajakin gw ngobrol begituan. Ckckck. Dia bilang, ciuman itu enak, ciuman bikin ketagihan, dan lain-lain. Well, sebenernya gw gak ngerti apa yang dia omongin, soalnya gw belom pernah. Penasaran? Jelas. Gw kan sering nonton film, dan kayaknya sih seru. Kadang-kadang, gw pengen juga ngerasain ciuman yang kayak di film-film. Romantis. Kayak gambar di atas. Hehehe. Tapi di dalem hati gw yang paling dalem, gw pengen juga nyimpen ciuman pertama gw buat orang yang bener-bener berhak (my husband), tapi gak tau juga deh. Temen gw bilang, setan susah dilawan. Hahahaha.. Doain yang terbaik ajalah. Well, as I said, this is just a silly post of me.. I'll go back to my work. Don't be afraid to come by again. I won't bite. Lol! -kilaz

1 comments:

Anonymous said...

wow.. LIKE THIS!
simpen aja buat suami


tp sumpah.. enak tau wit..
(devil)

bukannya bikin RPP malah buka postingan loe..haha

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers