June 25, 2010

Efek Rumah Kaca, Mocca, Naif, dan Dua Sahabat Saya

Gw nggak inget kapan gw mulai takut tidur dalam gelap. Ehm, bukan takut sih, cuma jadi gak bisa tidur aja. Sebenernya sih ini terjadi, setelah gw inget-inget lagi, cuma di kamar adek atau abang gw. Hehe. Di rumah, sejak abang gw sering tugas ke luar kota dan adek gw kuliah di Semarang, kamar mereka jadi kamar gw juga. Kamar gw jarang bisa ditidurin, saking berantakannya! Hehehe, jadi malu.

Barusan gw buka websitenya Jakarta Fair, di situ tertulis kalo tanggal 7 Juli, Naif sama Efek Rumah Kaca bakal manggung!!! Damn! I have to attend this..!!! Woo... Woo... I'm so excited! Hmm, tadi gw udah ngewall Jamal, temen seperguruan gw soal beginian, semoga dia bisa menemani gw. Amin. Hmm, mau ngajak siapa lagi ya.. Temen-temen gw yang suka sama ERK, gak banyak sih, jadinya bingung mau ngajak siapa... Numa sih kemungkinan dateng, tapi mungkin sama pacarnya. Hehe. Okelah, itu nanti aja dipikirin.

Oia, kenalin, ini Jamal, temen gw. Orangnya baiiik...banget. Sama-sama suka Naif, The Trees and the Wild, dan Endah n Rhesa. Dia temen SMP gw. Kami sering bertukar cerita, atau bahasa gaulnya curhat. Hehe. Gw sama dia, beberapa bulan yang lalu pernah ngalamin kejadian yang sangat memalukan dan sangat kocak, berkaitan dengan hobi kami menonton konser. Tapi ceritanya nanti aja deh kapan-kapan. Karena ceritanya panjaaang...... :p
Nah, kalo yang ini namanya Numa. Imut, hehe. Temen SD gw. Dulu kita duduknya sebangku. Sama-sama suka Mocca, Endah n Rhesa, dan Efek Rumah Kaca. Dia sering banget ngajakin gw nonton konser, tapi karena kuliah gw satu tahun belakangan ini kampret banget, jadi gw selalu gak bisa. Mudah-mudahan aja dia gak kapok ngajaknya. Hehe..
Well, gw bukannya bingung sih mau nulis apa. Tapi gw lagi disuruh bikin selebaran iklan buat toko gw, jadinya gak bisa lama-lama nulis. I think I'll meet you later! Au revoir! -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers