June 10, 2010

Postingan Niat Gak Niat

I found today was great. Semuanya kayak udah diatur seperfect mungkin. Alhamdulillah. Pagi yang cerah berawan, lagu-lagu cerianya Mocca yang mengalun dari Pioneer mobil kakak gw, perhatian Bapak dan Ibu, serta beberapa hal lainnya membuat gw berangkat dengan hati riang gembira. Sampe di kampus, disambut juga lagi sama senyum-pasta-gigi-nya temen-temen sekelas gw. Gimana gak pol-polan semangatnya coba hari ini!!! XD

Well, hari ini UAS gw lancar. Hasilnyapun sangat memuaskan. Bahagia, dan bangga, karena berarti perjuangan gw gak sia-sia. Makasi ya semuanya... Terutama my-best-girl-friend and my-very-kind-and-caring-senior yang semalem udah nemenin, ngasih saran, dan feedback. You two are my CSD heroes! Hehehe... (Lebay deh ah gw!)
Btw, tadi pas lagi nyebrangin halaman IKIP, ada seseorang yang manggil nama gw. Hmm... Siapa ya? Oh, ternyata Ferdi, jadi gw sautin. Di tempat Ferdi berdiri, ada Gya dan Andy. Ferdi, seperti biasa menggoda gw dan Gya gara-gara waktu itu gw sempet smsan. Hahaha. Ferdi.. Ferdi.. Iseng banget sih jadi orang... Don't take it for granted, dude! Yah, tapi tetep aja, karena gw dan Gya putus begitu aja, jadi tadi gw agak gak enak juga kalo ketemu. Hehehe.

..........
..........
..........
Aduh, bingung mau nulis apalagi. Padahal malem ini bebas tugas, dan udah niat banget mau nge-post, tapi malah bingung mau nulis apa.. Yawda deh. Ngantuk. Hehe. Tidur dulu ya. Chao! -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers