June 8, 2010

Ingin hilang ingatan, seperti kata Rocket Rockers...

Menghilanglah dari kehidupanku….
Enyahlah dari hati yang telah hancur….
Kehadiran sosokmu kian menyiksaku…
Biarkan di sini ku menyendiri

Pergilah bersamanya di sana…
Dengan dia yang ada segalanya…
Bersenang-senanglah sepuasnya…
Biarkan di sini ku menyendiri

Terlintas keinginan untuk dapat
hilang ingatan agar semua terlupakan….
Dan ku berlari sekencang-kencangnya
Tuk melupakanmu yang telah berpaling

Disini, kembali kau hadirkan ingatan
yang seharusnya ku lupakan…
dan ku hancurkan adanya...

Letih, di sini
Ku ingin hilang ingatan
Pergilah bersamanya di sana…
Dengan dia yang ada segalanya…

-Ingin Hilang Ingatan, Rocket Rockers-

So far, cuma ini satu-satunya lagu Rocket Rockers yang membuat gw tersentuh. Pengen nangis dengernya. Pas gw denger lagu ini, gw jadi inget sama kisah cintanya salah satu temen baik gw. Cinta yang mungkin gak akan pernah berakhir bahagia. Buat temen gw tersayang, please forget him. Dia bukan laki-laki yang baik untuk kamu. Kamu berhak mendapatkan yang lebih baik. Jika dia tidak bisa memperjuangkan kamu, buat apa kamu ngotot memperjuangkan dia? Kamu hanya menyakiti diri kamu sendiri, memikirkan orang yang tidak bisa mengambil sikap. Tapi, semua keputusan tetap ada di tangan kamu. Kamu berhak memutuskan untuk tetap mencintainya. Gw cuma bisa mendukung, dan akan selalu mendukung. -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers