June 18, 2010

Ikan Hiu sebesar Mobil Kijang

Gw memang tidak pandai bercerita. Hmm, tapi gw pengen cerita tentang mimpi gw semalem. Hehehe... Bagi gw, ini mimpi yang sangat menyeramkan! Jadi gini ceritanya...
Pada suatu hari, gw dan kedua orang tua gw sedang berjalan-jalan di suatu tempat yang gw sendiri gak tau di mana. Kami bertiga terus berjalan sampai kami merasa lelah. Lalu, kamipun memutuskan untuk beristirahat di sebuah kolam renang indoor. Gw juga gak tau kenapa tiba-tiba bisa sampe kolam renang dan kenapa tiba-tiba ada kolam renang, tapi itulah kenyataan yang terjadi pada saat itu. Kami bertiga duduk di pinggir kolam renang sambil berbincang-bincang. Beberapa saat kemudian, gw dan bapak gw tertarik untuk berenang. Gw yang pertama menceburkan diri, disusul bapak gw. Airnya terasa sangat dingin. Gw sampe menggigil. Beneran, dingin banget. Menurut gw sih, pas gw tidur emang lagi ujan, trus selimut gw udah gak tau kemana. Hehe. Okelah, singkat kata, gw ama bapak gw berenang sampe tengah kolam. Kolam renangnya guedee...banget! Mungkin sekitar 100x100 meter. Nah, lagi asik-asiknya berenang di tengah kolam, tiba-tiba perasaan gw gak enak. Bener aja!!! Tau-tau gw ama bapak gw dikelilingin ikan hiu! Yang kayak di kartun-kartun itu loh. Muter-muterin korbannya. Gw langsung bilang: "Pak, itu kayak hiu ya?" Bapak: "Iya!" Gw: "Waa!!!! AYO KITA KE PINGGIR KOLAM!!!" Panik banget tuh kita berdua... Berenang ngebut banget! Diikutin sama hiunya lagi. Oia, ikan hiunya ada 3 ekor. Tadinya, gw gak tau seberapa besarnya, tapi pas gw ama bapak gw udah berhasil keluar dari kolam, baru ketawan gedenya. Segede mobil Kijang!!! Sial banget dah tuh ikan 3 ekor segede mobil Kijang, bikin panik banget. Mana warnanya gak banget lagi, item bercak-bercak biru. Setelah keadaan aman, gw sama orang tua gw memutuskan untuk meninggalkan kolam renang itu. Anehnya, tiba-tiba di pinggir kolam (di sisi yang lain), banyak ubur-ubur sebesar bola kaki yang terdampar. Ternyata, kolam itu penuh dengan hewan-hewan laut yang transparan ini. Keparnoan langsung melanda gw. Kalo aja gw tau kalo kolam renang itu gak aman, gak mungkin gw mau berenang... Kalo tadi di kolam gw sampe disengat sama ubur-ubur ini, gak tau deh gimana rasanya. Saat pikiran-pikiran menakutkan melanda, gw kebangun dari tidur gw... "Oh.. Ternyata cuma mimpi. Alhamdulillah!" -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers