June 14, 2010

My Friends said: "Go get the one that you love..."

Yang namanya rahasia, akhirnya akan kebongkar juga... Hmm, masih terkait dengan postingan yang sebelumnya, akhirnya gw menyimpulkan kalo temen2 gw lebih mendukung kalo gw mengejar orang yang gw sayang, dengan catatan gw harus memastikan perasaan orang tersebut. Persyaratan yang sangat sulit buat gw. Selama ini, gw fine-fine aja kayak gini. Tapi lama-lama gerah juga. Pengen deh bilang terus terang. Sahabat gw, Uma bilang kayak gini:
Kalo emang ga kuat, maka sudahi saja. Dengan cara menurunkan sedikit ego dan gengsi dan kemudian katakan sejujurnya. Karena tak semua orang bisa disadarkan hanya dengan sindiran. Maka maksud utama lah yang harus diutarakan. Ini lebih baik daripada harus menyakiti hati sendiri terus menerus. :D Save the last bullet!
Save the last bullet. Itu kata-kata terakhir yang dibilang Uma. Ya. The last bullet itu emang harapan gw satu-satunya yang gw simpen selama berbulan-bulan. Well, banyak hal yang bikin gw bertahan sampe sekarang. Dia yang tidak peka itu, bahkan mungkin menganggap itu cuma lelucon. Gak ngerti, tapi gw ngerasa belom saatnya berterus terang tentang hal ini. Gw belum siap. Emang sih ketidakpekaan dia semakin lama semakin membuat gw sedih, tapi gw masih pengen selalu di samping dia, mungkin bukan sebagai pacar. Sahabat gw, Uwie, bilang kalo gw terlalu berharga untuk tersakiti seperti ini.
Sabar sayaaang, gak selamanya apa yang kita inginkan bisa menjadi milik kita. Emang bener, gak mudah untuk ngelepas itu semua. Tapi gak baik juga kalau kita terus terusan menyakiti diri kita sendiri.. Diri kamu terlalu berharga untuk itu.. :)
Hehehe. Pastilah sahabat kita bilang begitu. Namanya juga sahabat. Hmm... Cinta tidak harus memiliki. Pribahasa yang indah, tapi gw gak sepenuhnya setuju. Pribahasa itu, setelah gw pikir-pikir, cuma untuk menghibur orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Hehehe. Mulai dah sotoy gw... Oia, senior gw, Ka Toni, bilang gini:
True love doesn't mean that U've gotta own someone, but how you give the best to someone U love to own something. God knows better what the best is for U, my dear. Don't waste your life span just for nothing, let it be, let it be. Let bygone be bygone. :-D
Maaf ka, tapi kayaknya aku tetep belum setuju. Hehehe... Ya udahlah. Mungkin dia yang tidak peka itu memang harus diingatkan dan disadarkan. Ya Allah, sadarkan dia. Masa sih selama ini gak sadar-sadar... Perasaan gw udah nunjukin kalo gw care sama dia. Dasar tidak peka. Udah berapa lama sih dia kenal gw? Kok gak sadar-sadar...? Ckckck. Aduh. Pusing jadinya. -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers