June 28, 2010

I can take everything easy, except...

Ya ampun. Gimanapun usaha gw, tetep aja gw tidak bisa tidak memperdulikan dia.
Malem ini gw seneng banget deh ngeliat lo. Rapi. Tapi bukan berarti biasanya gw gak suka loh. Hehe. Gw udah terbiasa suka sama lo. Actually, knowing that you don't feel the way I feel makes me sad. Apalagi, mengetahui kalo alesan kita gak mungkin adalah masa lalu. Tapi gw tetep aja gak bisa ngelupain lo. Dan semakin gw ingin mencoba melakukannya, semakin gw gak mau bisa jauh dari lo. Kalo kata Simple Plan, "I'm addicted to you." dan kalo kata Secondhand Serenade, "You are a drug." Hahaha. Kenapa musisi suka bikin lagu yang aneh-aneh dah...? Ckckck! :p

Hmm, sebenernya gw pengen banget tau apa yang ada di pikiran lo waktu lo bilang lo mau ngasih tau semuanya ke dia. Gimana cara lo ngasih tau dia, apa reaksi dia, dan apa yang akan lo lakuin setelah dia tau semuanya. I really wanna know, I'm sure I do. Well, gw tau gw gak bisa milikin semua yang gw pengen. Dan lo tadinya bukan sesuatu yang gw pengen, sampe suatu hari gw sadar kalo lo itu udah jadi bagian dari hidup gw (untuk saat itu dan sampai detik ini).

Satu hal yang gw pengen lo tau, gw sama sekali gak mau ngerusak persahabatan lo dan dia. Tapi di sini, posisi gw juga susah. Gw gak bisa balikin waktu, untuk bikin gw gak pernah ada apa-apa sama dia. Gw gak mau egois, tapi semua hal yang berkaitan sama lo sekarang gak bisa lagi gw abaikan. I can take everything easy, except you. -kilaz-

0 comments:

Post a Comment

My Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Me and My Boyfriend

Daisypath Anniversary tickers